Olivia Rodrigo Ternyata Sempat Ragu dan Takut Rilis Single Baru

Sabtu, 01 Juli 2023 - 07:29 WIB
loading...
Olivia Rodrigo Ternyata Sempat Ragu dan Takut Rilis Single Baru
Penyanyi Olivia Isabel Rodrigo telah merilis single teranyarnya berjudul Vampire pada Jumat, 30 Juni 2023. / Foto: Instagram @oliviarodrigo
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi dan aktris Olivia Isabel Rodrigo merilis single teranyarnya berjudul Vampire pada Jumat, 30 Juni 2023. Bersamaan dengan itu, Olivia juga menghadirkan video musik untuk single tersebut.

Kembalinya Olivia ini tampaknya sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Terbukti, video musik Vampire langsung disaksikan lebih dari 3 juta kali kurang dari 24 jam perilisan.

Dalam video klip tersebut, Olivia menampilkan suasana alam yang kental. Video klip dimulai dengan Olivia yang merebahkan diri di tengah hamparan rumput hijau dan pepohonan.



Penyanyi 20 tahun itu kemudian mulai bernyanyi dengan penuh penghayatan. Namun, ternyata suasana itu hanya latar belakang, yang mana sebenarnya Olivia sedang berada dalam sebuah teater yang disaksikan banyak orang. Lalu, suasana mulai kacau dan Olivia pun melarikan diri.

Olivia mengatakan bahwa lagu Vampire ini dia tulis pada Desember 2022. Dia mengaku sangat menyukai lagu tersebut.

"Saya menulisnya di piano, versi aslinya, pada Desember tahun lalu, dan saya sangat menyukainya," kata dia, seperti dilansir Billboard.

Menurutnya, perilisan single terbarunya ini sempat membuatnya ragu. Namun, akhirnya dia merasakan kebahagiaan setelah memutuskan kembali berkarya.

"Menampilkan lagu baru memang sedikit menakutkan, tetapi pada akhirnya sangat mengasyikkan," ujarnya.

Sementara itu, single Vampire ini merupakan momen kembalinya Olivia Rodrigo di industri musik setelah perilisan album terakhirnya, Sour di tahun 2021.



Album tersebut sukses mencetak prestasi dengan sejumlah tembang hits-nya seperti Driver License, Good 4 U dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, album Sour itu juga mengantarkan Olivia menjadi Artis Baru Terbaik di Grammy Awards.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)