Cerita Pejumpaan Koh Dennis Lim dengan sang Istri, Praz Teguh: Drama Korea Banget

Sabtu, 01 Juli 2023 - 14:47 WIB
loading...
Cerita Pejumpaan Koh Dennis Lim dengan sang Istri, Praz Teguh: Drama Korea Banget
Dennis Lim ternyata memiliki kisah yang menarik sebelum menikahi Yunda Faisyah. / Foto: Instagram @kohdennislim
A A A
JAKARTA - Dennis Lim ternyata memiliki kisah yang menarik sebelum menikahi Yunda Faisyah. Pendakwah yang kerap disapa Koh Dennis ini pun membagikan kisah pertemuannya dengan sang istri.

Pada awalnya, Koh Dennis memang hendak dijodohkan dengan Yunda oleh salah seorang teman. Namun, karena sebuah pertimbangan jarak, Koh Dennis merasa agak sulit melanjutkan perjodohan.

"Waktu dijodohin satu sama lain, mikirnya oh jauh ya, saya di Daarut Tauhiid Surabaya, istri di Medan, menyeberangi laut, gak dulu. Waktu itu tidak memutuskan melanjutkan," ungkap Koh Dennis Lim, seprti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (1/7/2023).



Namun ternyata, takdir tetap menggariskan Koh Dennis Lim dan Yunda Faisyah bertemu. Suatu ketika, Darut Tauhid se-Indonesia mengadakan rapat dan keduanya menjadi perwakilan masing-masing daerahnya.

Di sanalah Koh Dennis berjumpa sang istri. Tidak ada komunikasi sama sekali antara mereka, sampai akhirnya mereka berpapasan secara tidak sengaja.

"Cuma tahu oh itu orangnya. Enggak dimodusin enggak diajak ngobrol. Cuma waktu acara itu selesai, sama-sama mau pulang, pamitan tuh di kantor pusat. Saya mau keluar turun dari tangga, waktu itu dia mau masuk ke toilet yang ada di bawah tangga, jadi papasan di koridor," bebernya.

Praz Teguh yang sedang berbincang dengan Koh Dennis langsung bereaksi. Bagi Praz, kisah Koh Dennis ini lebih mirip seperti adegan dalam drama Korea. "Wesss drama Korea sekali," kata dia sembari tersenyum lebar.



Tak bisa dibohongi, dari sana lah Koh Dennis mulai terpikat Yunda Faisyah. Pendakwah muda dan tampan satu ini mengakui paras cantik yang dimiliki sang istri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)