Nathalie Holscher Bersyukur Sule Akhirnya Jenguk Adzam di RS: Alhamdulillah

Sabtu, 01 Juli 2023 - 18:00 WIB
loading...
Nathalie Holscher Bersyukur Sule Akhirnya Jenguk Adzam di RS: Alhamdulillah
Nathalie Holscher mengungkap Sule akhirnya menjenguk Adzam Adriansyah Sutisna yang dirawat di rumah sakit. Hal itu terungkap dari Instgram ibu satu anak itu. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengungkap Sule akhirnya menjenguk anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna yang sedang dirawat di rumah sakit. Hal itu terungkap dari unggahan Instgram pribadi ibu satu anak itu.

Video yang diunggah Nathalie Holscher memperlihatkan Sule sedang menggendong Adzam . Bapak dan anak itu berada di dalam kamar perawatan rumah sakit.

Sule yang memakai pakain serba hitam terlihat dengan sabar menggendong Adzam yang sedang menangis. Sedangkan di depannya tampak seorang suster sedang sibuk mengganti infus.

"Alhamdulillah," tulis Nathalie Holscher dikutip Sabtu (1/7/2023).

Nathalie Holscher Bersyukur Sule Akhirnya Jenguk Adzam di RS: Alhamdulillah

Foto/Instagram Nathalie Holscher

Baca Juga: Adzam Masuk Rumah Sakit, Nathalie Holscher Geram dengan Sikap Sule




Sebelumnya, janda satu anak itu mengungkap kekesalannya kepada sikap pemilik nama asli Entis Sutisna itu melalui unggahan Instargam Story. Dia membagikan tangkapan layar chatting WhatsApp yang berisi kondisi Adzam.

"Masih di IGD nih kang, belum masuk kamar," bunyi pesan tersebut.

Namun, mantan DJ ini kecewa dengan mantan suaminya lantaran lebih memilih mengerjakan endorse alih-alih langsung menjenguk Adzam yang sedang sakit.

"Ntar, gue ngerjain dulu endorse. Habis Jumatan paling gue ke RS," bunyi pesan itu.



"Astaghfirullah, ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan. (Perasaan gak pernah tuh ngelihat dia Jumatan selama masih bareng-bareng)," tulis Nathalie Holscher.

Artis 30 tahun ini menyebut sikap Sule tidak patut dicontoh lantaran lebih mementingkan mencari uang dibandingkan sang anak. "Tidak patut dicontoh ya para Bapak-Bapak di luar sana. Jangan pernah se-masa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang ke anak bukan cuma materi!!" tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)