D'Masiv Kolaborasi Bareng Fariz RM di Konser Dua Dekade, Rian Curhat Lewat Lagu Kau yang Tak Pernah Tau

Sabtu, 01 Juli 2023 - 23:00 WIB
loading...
DMasiv Kolaborasi Bareng Fariz RM di Konser Dua Dekade, Rian Curhat Lewat Lagu Kau yang Tak Pernah Tau
DMasiv kolaborasi bareng Fariz RM di konser Dua Dekade di GBK Basket Hall Senayan, Sabtu (1/7/2023). Kedua musisi ini menyanyikan lagu Kau yang Tak Pernah Tau. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - D'Masiv kolaborasi bareng Fariz RM di konser Dua Dekade yang digelar di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta hari ini, Sabtu (1/7/2023). Kedua musisi ini menyanyikan lagu Kau yang Tak Pernah Tau.

Rian, vokalis D'Masiv memperkenalkan Fariz RM sebagai pahlawan bagi grup bandnya dan musisi legenda. Di mana keduanya kolaborasi lewat lagu Kau yang Tak Pernah Tau dan membuat video klip bersama.

"Kalau ini kita akan bersama living legend. Beliau adalah salah satu pahlawam musiknya D'Masiv. Rekaman bersama beliau adalah mimpi D'Masiv yang menjadi kenyataan," kata Rian.

"Kita panggil the living legend, one and only, Om Fariz RM," sambungnya.



Fariz RM ikut larut dalam euforia konser yang menandai 20 tahun D'Masiv berkiprah di belantika musik Tanah Air. Di atas panggung, Fariz RM turut menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengungkapkan perasaan bangganya.

"Ini adik saya yang luar biasa. Selamat ulang tahun yang ke-20 tahun D'Masiv. Saya senang dan bangga sekali ada di sini malam ini bersama D'Masiv," jelas Fariz RM.

Rian RM pun tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasih kepada Fariz RM karena ikut membersamai kiprah D'Masiv lewat karya kolaborasi yang pernah dirilis.

D'Masiv dan Fariz RM membawakan lagu Kau Yang Tak Pernah Tau yang merupakan hasil kolaborasi apik mereka pada 2022. Rian pun sempat mencurahkan isi hatinya kepada sang musisi yang selalu memendam perasaan kepada wanita saat sekolah yang akhirnya menjadi inspirasi untuk menulis lagu tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)