Putus dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Kepergok Gandeng Pacar Baru

Minggu, 02 Juli 2023 - 08:19 WIB
loading...
Putus dengan Dua Lipa, Anwar Hadid Kepergok Gandeng Pacar Baru
Anwar Hadid bergandengan dengan sesosok wanita yang diduga kekasih barunya, Sophia Piccirilli. Foto/PageSix
A A A
JAKARTA - Anwar Hadid setelah putus dengan penyanyi, Dua Lipa, dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Hal itu terbukti saat dirinya kepergok sedang bergandengan tangan dengan sosok yang diduga kekasih barunya, Sophia Piccirilli.

Keduanya terlihat mengenakan pakaian santai dan berjalan sambil bergandengan tangan saat menghabiskam waktu di New York City, beberapa hari lalu. Momen tersebut semakin memperkuat kabar bahwa pria 24 tahun itu telah move on dari Dua Lipa.

Adik bungsu Gigi Hadid itu terlihat mengenakan kaus yang dipadukan dengan jeans gelap, dan beanie hitam. Sementara Piccirilli tampil tanpa bra dengan tank top putih, celana olahraga bertingkat rendah, dan sepatu kets.

Dikutip dari PageSix, salah satu sumber terdekat membocorkan bahwa Hadid telah berkencan dengan sosok yang dikenal karena rambut merahnya itu selama beberapa bulan. Bahkan, model itu baru-baru ini bergabung dengan kekasihnya di rumah keluarga Hadid di Pennsylvania untuk merayakan ulang tahun Anwar Hadid.



Rumor asmara ini mulai berhembus hanya satu bulan sejak Hadid membagikan pesan yang mengkhawatirkan di media sosial setelah Dua Lipa mengumumkan pacar barunya, Romain Gavras.

"Mencoba untuk tidak menemukan dan membunuhnya," tulis Hadid di Instagram Story-nya.

Unggahan itu kebetulan muncul hanya dua hari setelah Lipa dan Gavras berjalan bersama di Red Carpet Festival Film Cannes sehingga menjadikan banyak orang mengaitkan unggahan Anwar Hadid dengan fakta mengenai Dua Lipa.

Mengenai hubungan asmara mantan pasangan ini, Hadid dan Lipa mulai berkencan pada musim panas 2019. Meskipun mereka berusaba merahasiakan hubungan mereka dari sorotan publik Lipa pernah mengatakan kepada Rolling Stone pada Januari 2021 lalu bahwa dia sangat nyaman dalam hubungan bersama Hadid.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)