Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus

Jum'at, 24 Desember 2021 - 12:56 WIB
loading...
Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus
Dua Lipa dan Anwar Hadid dikabarkan telah mengakhiri hubungan. Foto/Popbela
A A A
JAKARTA - Dua Lipa dan Anwar Hadid dikabarkan sudah putus setelah menjalin asmara selama dua tahun lamanya. Melansir dari HolywoodLife, pelantun lagu Levitating serta adik Gigi Hadid itu memang sempat beberapa kali putus.

Dan kini menurut seorang sumber yang dekat dengan keduanya, mereka telah berpisah kembali. Hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid diisukan goyah dan bahkan mereka menghabiskan waktu di tempat terpisah. Mereka masing-masing sedang merenung untuk memikirkan kelanjutan hubungan tersebut.

Pasangan ini telah melalui sejumlah masalah yang memicu ketegangan antara mereka, salah satunya adalah kesibukan masing-masing. Hingga pada akhirnya, seorang sumber mengatakan pada The Sun bahwa Dua dan Anwar merasa sudah waktunya mereka berpisah.



"Hubungan mereka sedang mengalami krisis dan tampaknya berada di atas batu." ujar seseorang kepada The Sun, dikutip dari HollywoodLIfe, Jumat (24/12/21).

Dua Lipa dan Anwar Hadid mulai menjalin kasih pada tahun 2019 lalu. Keduanya pertama kali terlihat bersama pada Juni 2019 di Festive Musik British Summertime Hyde Park. Dua dan Anwar merasa cocok satu sama lain lewat obrolan seputar musik.

Selama berpacaran baik Dua maupun Anwar tak ragu untuk menunjukan kemesraan di media sosial. Misalnya saja saat Dua mengekspresikan rasa terimakasihnya kepada Anwar karena telah mengadakan pesta untuk merayakan kemenangan Grammy-nya pada Maret 2021. Saat itu Dua menyebut Anwar sebagai Angel Boy di instagramnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)