Rhoma Irama Goyang Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023

Sabtu, 01 Juli 2023 - 20:35 WIB
loading...
Rhoma Irama Goyang Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023
Rhoma Irama menggoyang Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023. Festival musik ini digelar di Beach City International Ancol, Jakarta, Sabtu (1/7/2023). Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama menggoyang Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 . Festival musik ini digelar di Beach City International Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (1/7/2023). Ribuan penonton pun asik bergoyang.

Rhoma Irama tampil berkharisma dengan mengenakan jubah hitam putih dan gitar buntungnya yang khas. Raja Dangut itu tampil bersama grup bandnya, Soneta yang tampil kompak menggunakan seragam.

Rhoma Irama pun membuka penampilannya dengan memberi salam kepada para penonton, khususnya Forsa (Fans Of Rhoma and Soneta). Tanpa lama-lama, pria yang kerap disapa Bung Rhoma itu langsung menyanyi tembang Viva Dangdut.

Satu lagu selesai, ayah Ridho Rhoma ini kembali menyapa para penonton sambil melontarkan pertanyaan. "Kamu rindu nggak sih sama Soneta? Sama Rhoma?" tanya Rhoma Irama.



Penonton pun sontak berteriak histeris. Penyanyi 76 tahun itu lantas kembali memainkan gitarnya dan menyanyikan lagu Gala-Gala. Kemudian dilanjut dengan lagu bernuansa India Jana-Jana. Tembang Terajana pun tak lupa dibawakan.

Setelah menyanyikan Terajana, Rhoma Irama dan Soneta kemudian turun panggung dan digantikan oleh Aldi Taher. Membuat Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 seakan tidak pernah lepas dari keseruan.

Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 tidak hanya diramaikan oleh Rhoma Irama. Denny Caknan, Mekar Disko, NTRL, Braves Boy, Lala Widy, Woro Widowati Johny Iskandar, Ardhito Pramono, hingga Aldi Taher juga turut tampil.

Di festival musik ini para musisi tampil di atas panggung dengan desain yang menarik. Sementara penonton ikut menyanyi dan berdendang di atas putihnya pasir pantai Ancol.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)