Tampil di Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023, Aldi Taher Bawakan Lagu Coldplay

Sabtu, 01 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
Tampil di Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023, Aldi Taher Bawakan Lagu Coldplay
Aldi Taher salah satu artis tampil di Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 di Beach City International Ancol. Penampilan Aldi Taher menarik perhatian. Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Aldi Taher menjadi salah satu artis yang tampil di Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 yang digelar di Beach City International Ancol, Jakarta, Sabtu (1/7/2023). Penampilan Aldi Taher langsung menarik perhatian.

Aldi Taher tampil di atas panggung Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 dengan menggunakan kaos putih dan jeans hitam. Dia tak lupa menyapa penonton dengan gaya vokalis Coldplay , Chris Martin.

"I love you semuanya. Look at the stars," kata Aldi Taher.

Artis 39 tahun ini naik panggung sekitar pukul 20.30 WIB. Dia menghibur ribuan penonton dengan membawakan lagu Yellow yang dipopulerkan oleh Coldplay.



Di sela-sela aksi panggungnya, Aldi Taher juga melontarkan rasa sayangnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Munaroh, hingga Deddy Corbuzier. Dia menyanyi dengan aktif dan banyak melakukan interaksi bersama penonton.

"I love you pak Jokowi, I love you Munaroh, I love you Deddy Corbuzier," ujar Aldi Taher.

Tidak berhenti sampai di situ, Aldi Taher juga sempat menyebut mantan istrinya, Dewi Persik. Tanpa sungkan, dia mengungkapkan rasa sayang dan rindunya kepada pedangdut tersebut.

"I love you Dewi Persik. I miss you so much," tandasnya.



Ujung-ujungnya Dangdut Festival Jakarta 2023 tidak hanya diramaikan oleh banyak musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Rhoma Irama, Denny Caknan, Mekar Disko, NTRL, Braves Boy, Lala Widy, Woro Widowati Johny Iskandar, Ardhito Pramono, hingga Aldi Taher juga turut tampil.

Di festival musik ini para musisi tampil di atas panggung dengan desain yang menarik. Sementara penonton ikut menyanyi dan berdendang di atas putihnya pasir pantai Ancol.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)