Unggah Foto Duduk di Pelaminan, El Rumi: Ada yang Mau Nemenin?

Minggu, 02 Juli 2023 - 12:35 WIB
loading...
Unggah Foto Duduk di Pelaminan, El Rumi: Ada yang Mau Nemenin?
Unggahan foto El Rumi tengah duduk di pelaminan membuat heboh netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ahmad El Jalalludin Rumi alias El Rumi selalu membuat netizen kaum hawa terpancing hingga heboh lewat unggahan-unggahan di media sosialnya. Terbaru, ia mengunggah foto dengan keterangan yang dianggap netizen sebagai sebuah kode dengan kehidupan percintaannya.

Dalam unggahannya itu, terlihat El sedang duduk santai di kursi bak pelaminan lengkap dengan dekorasi pernikahan yang mengelilingi, El Rumi sukses bikin netizen halu.

Sembari tersenyum semringah, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menuliskan keterangan foto seolah mengisyaratkan untuk mempersilahkan para wanita yang ingin menemaninya untuk duduk di pelaminan yang disebutnya sebagai singgasana itu.

"Kali aja ada yang mau nemenin duduk bareng di singgasana ini?" tulis El Rumi dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (2/7/2023).



Tentu saja netizen langsung terpancing dengan menuliskan beragam respons melalui kolom komentar. Beberapa diantaranya berharap bisa duduk berdampingan bersama El layaknya seorang permaisuri di kerajaan.

Beberapa yang lainnya justru menandai akun Fuji yang beberapa waktu lalu memang kerap menjadi sasaran perjodohan netizen. Ada pula netizen yang memilih untuk tak terpancing lantaran sudah paham betul dengan guyonan El Rumi di media sosialnya.

"Aku siap menemanimu ayang," tulis @ev***

"Suka mancing nih ya," tulis @lu***

"Hati-hati loh El dari foto sendiri bisa jadi foto berdua," tulis @el***

"Dia dari dulu kalau bikin caption emang suka mancing. Jangan kaget," tulis @kop**

"Nih sama @fuji_an," tulis @lin***
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)