Pevita Pearce Girang Bertemu Tom Cruise di Premier Film Mission Impossible 7: Merasa Terhormat

Minggu, 02 Juli 2023 - 13:15 WIB
loading...
Pevita Pearce Girang Bertemu Tom Cruise di Premier Film Mission Impossible 7: Merasa Terhormat
Pevita Pearce bertemu dengan Tom Cruise di premier film Mission Immposible 7 di Seoul, Korea Selatan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pevita Pearce baru-baru ini menghadiri premier film Mission: Impossible 7 Dead Reckoning part 1 di Seoul, Korea Selatan. Dalam moment ini, Pevita bertemu dengan Tom Cruise, salah satu pemeran utama di dalam film tersebut.

Dalam unggahan Instagram pribadinya Pevita memamerkan foto bareng Tom Cruise dan menyatakan merasa terhomat bisa berada di tengah-para aktor hebat.

"Menjalani fantasi mata-mata saya di premier Mission Impossible, merasa terhormat menjadi bagian dari malam yang memukau ini dan menyaksikan aksi memompa adrenalin secara langsung," tulis Pevita Pearce di Instagram pribadinya yang dikutip, Minggu (2/7/2023).

Pevita juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap para pemain dan kru film Mission: Impossible 7 Dead Reckoning yang sukses menampilkan sinematik tak terlupakan.



"Pujian untuk para pemain dan kru yang luar biasa karena menciptakan pengalaman sinematik yang gak terlupakan. #MissionImpossible #MissionImpossibleID," tulis Pevita Pearce menambahkan.

Tak hanya Tom Cruise, perempuan berusia 30 tahun itu menyapa beberapa pemeran-pemeran lainnya. Salah satunya aktor asal Thailand, Phuwin Tangsakyuen.

Lewat media sosialnya itu, Pevita tampil anggun dengan mengenakan dress, panjang yang memiliki detail organza dan bulu-bulu di bagian lengannya. Agar terlihat lebih sempurna, tak lupa dibaluti dengan kalung choker keemasan, melingkar di lehernya.

Untuk riasan sendiri, Pevita tampil memesona dengan riasan naturalnya, dengan mengenakan lipstik nude glossy menjadi on point. Dengan gaya rambut pendek, bob hitamnya yang rapi sehingga tampak sangat elegan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)