Semakin Ketat dan Menegangkan, Indonesia's Got Talent Masuki Babak Judges Cut!

Minggu, 02 Juli 2023 - 13:28 WIB
loading...
Semakin Ketat dan Menegangkan, Indonesias Got Talent Masuki Babak Judges Cut!
Indonesias Got Talent 2023 telah melaju ke babak selanjutnya yaitu Babak Judges Cut, dimana babak ini akan lebih menegangkan dan semakin ketat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia's Got Talent 2023 telah melaju ke babak selanjutnya yaitu Babak Judges Cut, dimana babak ini akan lebih menegangkan dan semakin ketat. Para peserta dituntut beradu talenta dengan konsep yang lebih matang dan detail.

Salah satu peserta yaitu Chronicles, membawakan konsep arwah yang sedang berpesta dengan setting carnaval. Penampilan mereka berhasil membuat Reza Arap terpukau.

Selain itu, ada Tandang Makalang yang kembali memberikan penampilan Color Guard yang glamour dan indah. Menceritakan tentang 2 sahabat yang saling mendukung, mereka berhasil mencuri perhatian penonton hingga membuat Denny Sumargo menangis terharu.

Ada juga Enzo, anak kecil yang cinta dengan hewan reptil dan membuat para juri ketakutan karena penampilannya. Peserta lainnya yaitu Kevin Leon juga berhasil membuat 4 juri meneteskan air mata berkat penampilan musik saxophone yang indah.



Aksi baris berbaris dari Brathayudha juga mendapatkan perhatian dari juri karena story line yang membuat mereka tersentuh. Ada juga Adryan Natha bersama Natih, si naga putih dengan talenta Ventriloquist, yang bercerita asal usul keluarga Natih sukses membuat juri terhibur.

Perkumpulan bapak-bapak dari Bitung yaitu Zaitun Voice juga tidak kalah dengan yang lain, suara yang melengkapi satu sama lain dan koreografi yang menarik menjadi ciri khas mereka di setiap penampilannya.

Peserta Indonesia's Got Talent kali ini tidak main-main. Selain beradu talenta, mereka juga beradu kreatifitas. Siapakah yang berhasil melaju ke babak selanjutnya? Saksikan Indonesia's Got Talent setiap Minggu dan Senin pukul 18.00 WIB hanya di RCTI!

Saksikan terus Indonesia’s Got Talent 2023 di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0893 seconds (0.1#10.140)