Ngaku Moody-an, Nikita Willy Puji Sosok sang Suami yang Penyabar

Minggu, 02 Juli 2023 - 14:20 WIB
loading...
Ngaku Moody-an, Nikita Willy Puji Sosok sang Suami yang Penyabar
Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Willy mengaku bahwa dirinya termasuk wanita yang sangat moody-an. Suasana hatinya bisa dengan mudah berubah apabila merasa kurang suka dengan sesuatu.

Maka dari itu, dirinya salut dengan sang suami, Indra Priawan bisa menyikapinya dengan sabar dan pengertian atas sifatnya yang moody-an itu.

"Aku orangnya moody banget, suka ngambekan dan lain-lain," kata Nikita Willy dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo belum lama ini.

Namun sang suami lah yang mampu memaklumi dan sabar menerima semua kerandoman sang istri.



"Cuma Indra satu-satunya cowok yang bener-bener bisa mengerti itu. Mengerti kalau aku lagi capek, lagi PMS, dan lain-lain, dia enggak reply itu," ungkap Nikita Willy.

Oleh karena itu, perempuan berdarah Minangkabau ini yakin untuk menikah dengan sosok Indra Priawan, ia juga memuji sikap sang suami yang mampu bertahan dengan sifat moody-annya.

"Enggak ada yang lebih sabar dari dia menghadapi aku," puji Nikita Willy.

Bahkan selama berpacaran, pria 31 tahun itu tidak pernah terpancing dengan sikap moody sang artis.

"Dia kayak 'ya udah ini cewek gue memang kayak gitu,' terang Nikita.

"'Kalau cewek gue seminggu enggak senyum karena mungkin dia lagi bad mood atau dia dapat hari yang enggak baik, ya udah, that's my girl,' dia enggak pernah nuntut," tambahnya.

Tak hanya itu, Nikita Willy kembali dibuat kagum dengan sikap Indra yang tetap sabar datang kembali untuk melamar meski hubungannya sempat putus.

"Dia memang sesabar itu aja. Dan kayak waktu aku putusin aja, dia bener-bener sesabar itu datang lagi ke aku dan ngelamar aku," pungkas Nikita Willy sambil tersenyum.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)