Bikin Gemas, Cipung Sujud saat Lihat Sajadah

Minggu, 02 Juli 2023 - 14:50 WIB
loading...
Bikin Gemas, Cipung Sujud saat Lihat Sajadah
Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tampak bersujud saat melihat sajadah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tingkah putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung selalu bikin gemas. Terbaru, ia tengah berpose sembari bersujud. Momen itu diunggah di akun Instagram, @raffinagita1717.

“Rayyanza kalau lihat sajadah langsung sujud dan bilang Allahuakbar,” tulis akun Raffi dan Gigi, dikutip Minggu (2/7/2023).

Benar saja, potret bocah berusia 1 tahun itu terlihat menggemaskan. Ia nampak sedang bersujud di atas sajadah layaknya sedang beribadah salat.

Nampak Cipung mengenakan jumpsuit jeans dengan kaus putih. Penampilan itu menambah kesan lucu pada Rayyanza.



Potret-potret lainnya juga meperlihatkan aksi lucu Cipung. Nampak ia tengah berdiri di atas sajadah, hingga tengkurap dengan wajah yang menggemaskan.

Ini bukan pertama kali Cipung terlihat sedang melakukan ibadah salat. Sebelumnya, pengasuh Cipung, Suster Rini juga pernah membagikan momen dirinya mengajarkan Rayyanza untuk salat. Hal itu seolah melekat pada Cipung dan menjadi kebiasaannya.

Momen Cipung pose sujud di atas sajadah ini pun memgundang reaksi para netizen. Warganet ikut gemas dengan aksi balita ini dan terhibur dengan tingkah lucunya.

“Makin pinter aja ponakan,” kata akun @nda*******.

“Ajarannya siapa dulu dong,” sambung @am******.

“Masya Allah adek,” tambah akun @us********.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)