Bayi Sultan! Rayyanza Malik Ahmad Pakai Kaus Kaki Seharga Rp3,4 Juta

Senin, 03 Januari 2022 - 09:17 WIB
loading...
Bayi Sultan! Rayyanza Malik Ahmad Pakai Kaus Kaki Seharga Rp3,4 Juta
Rayyanza Malik Ahmad disebut-sebut menjadi bayi sultan lantaran menggunakan barang-barang mewah. Salah satunya kaus kaki yang harganya membuat netizen terkejut. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Rayyanza Malik Ahmad disebut-sebut menjadi bayi sultan lantaran menggunakan barang-barang mewah. Salah satunya kaus kaki yang harganya membuat netizen terkejut.

Hal ini terungkap lewat akun Instagram @fashion_nagitaslavina yang mengunggah foto Rayyanza saat tidur. Anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu tidur dengan menggunakan baju warna hijau.

Adik Rafathar Malik Ahmad ini juga terlihat mengenakan sepasang kaus kaki. Tentu saja kaus kaki tersebut memiliki harga yang fantastis yakni Rp3,4 juta lantaran berasal dari salah satu merek ternama dunia, Hermes.

Bayi Sultan! Rayyanza Malik Ahmad Pakai Kaus Kaki Seharga Rp3,4 Juta


"#RayyanzaMalikAhmad wearing #Hermes 'Passe-Passe Weekly Baby Socks' from hermes.com $240 / 3.400.000 IDR," tulis akun tersebut dikutip pada Senin (3/1/2022).


Potret kaus kaki milik bayi yang belum genap 1 bulan itu menuai beragam komentar netizen. Bahkan tak sedikit yang membandingkan gaji bulanan mereka dengan harga kaos kaki Rayyanza.

"Gaji sebulan buat beli kaos kakeeeeee," tulis netizen.

"Kalah gajian gua juga sama kaos kaki nya," kata netizen.

"UMR kalah sama kaos kaki bayi," komentar netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)