Jungkook BTS Dirumorkan Gandeng Han So Hee untuk Bintangi Video Musik Terbarunya, Ini Kata Pihak Agensi

Minggu, 02 Juli 2023 - 16:10 WIB
loading...
Jungkook BTS Dirumorkan Gandeng Han So Hee untuk Bintangi Video Musik Terbarunya, Ini Kata Pihak Agensi
Jungkook dikabarkan akan berkolaborasi dengan aktris Han So Hee. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Rumor rencana kolaborasi Jungkook BTS dengan Han So Hee kian berembus kencang. Bintang drama The World of Married itu dikabarkan akan menjadi bintang utama dalam music video (MV) baru lagu solo Jungkook yang dirilis pada Juli ini berjudul Seven.

Agensi dari masing-masing artis tersebut akhirnya buka suara untuk mengonfirmasi rumor yang beredar. Namun, baik BIGHIT MUSIC maupun 9ato Entertainment terkesan kompak tidak ingin membenarkan atau membantah kabar tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, Minggu (2/7/2023), BIGHIT menanggapi kabar tersebut dengan pernyataan yang terkesan berhati-hati. “Sulit untuk mengonfirmasi apakah Han So Hee akan muncul di video musik solo Jungkook BTS,” katanya.



Sementara agensi Han So Hee, 9ato Entertainment, juga memberikan tanggapan serupa. “Sulit untuk memastikan apakah Han So Hee akan muncul di video musik Jungkook,” ujarnya.

Rumor kolaborasi ini bermula dari OSEN yang melaporkan bahwa Han So Hee akan membintangi video musik untuk lagu debut solo resmi Jungkook. Menurut laporan OSEN, Han So Hee telah menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles, California, awal bulan lalu sebelum kembali ke Korea pada 22 Juni 2023.

Mengenai lagu Seven sendiri, Jungkook dijadwalkan merilis single digital solonya itu pada 14 Juli mendatang. Perilisan single ini akan menandai kegiatan Jungkook secara solo selama beberapa waktu ke depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)