Viral! Video Tak Senonoh TikToker Popo Bikin Geger, Netizen: Gangguan Jiwa

Minggu, 02 Juli 2023 - 18:10 WIB
loading...
Viral! Video Tak Senonoh TikToker Popo Bikin Geger, Netizen: Gangguan Jiwa
Nama Popo belakangan ini viral di Twitter. Pasalnya, beredar video seleb TikTok ini sedang melakukan masturbasi di depan patung manekin setengah badan. Foto/TikTok @popobarbiegirl
A A A
JAKARTA - Nama Popo belakangan ini viral di Twitter. Pasalnya, beredar video seleb TikTok asal Kerinci, Jambi, ini sedang melakukan masturbasi di depan patung manekin setengah badan.

Video berdurasi 21 detik itu memperlihatkan pria berkepala pelontos dan berkaus hijau tengah melakukan adegan tak senonoh di hadapan boneka wanita. Video tersebut tersebar dan viral di Twitter.

Melalui akun TikToknya, Popo kemudian memberikan klarifikasi terkait video tak senonohnya itu. Meski tidak membantah bahwa pria di dalam video tersebut adalah dirinya, namun Popo menyebut, video itu bukan disebarkan olehnya.



Popo mengaku, video itu sebenarnya untuk konsumsi pribadi. Namun, ponsel yang berisi video tak senonoh tersebut kemudian hilang dua bulan lalu.

Popo yakin kalau video tersebut sengaja disebar oleh oknum tidak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan namanya.

“Coba kalian pikir aja. Mana mungkin aku sengaja nyebarin video konsumsi pribadi aku sendiri. Aku yakin ada yang entah mau menjatuhkan nama aku, makanya nyebarin video tersebut lewat story whatsapp, dan akhirnya nyebar,” ujar Popo melalui akun TikToknya, @popobarbiegirl, dikutip Minggu (2/7/2023).

Kendati demikian, netizen tetap menghujat Popo. Pasalnya, meskipun merupakan video konsumsi pribadi, namun perbuatan tak senonoh itu seharusnya tidak dilakukan. Terpantau hingga Minggu (2/7/2023), nama Popo masih menjadi trending topic di Twitter.



“Segini nya kah pengen viral, setelah banyak drama akhir nya malah drama percolayan sama manekin duh aduhhh,” komentar @ss*****.

“Menyesal setelah kepo sama video Popo yang lagi viral,mata ku ternodai,” ujar @ur*****.

“Keknya popo ni butuh pendampingan psikolog/psikiater dech, tapi semoga kali ini beneran tobat ya,” timpal @ja******.

“Aku rasa emg orgnya gangguan sikis deh,” imbuh @ra****.

“Emang sih,, dari awal2 muncul di tiktok pun udah ga sehat konten2 nya,” nilai @ss******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3388 seconds (0.1#10.140)