Kim Kardashian Bawa Makeup Artist dan Fotografer Pribadi Buat Bikin SIM

Senin, 03 Juli 2023 - 08:05 WIB
loading...
Kim Kardashian Bawa Makeup Artist dan Fotografer Pribadi Buat Bikin SIM
Kim Kardashian dikabarkan membawa makeup artist dan fotografer pribadi untuk membuat surat izin mengemudi (SIM). Artis 42 tahun itu ingin tampil cantik. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian dikabarkan membawa makeup artist dan fotografer pribadi untuk membuat surat izin mengemudi (SIM) . Artis 42 tahun itu ingin tampil cantik dalam foto SIM barunya.

Demi kenyamanan membuat SIM , Kim Kardashian juga dilaporkan telah meminta polisi untuk hanya dirinya yang membuat surat izin mengemudi itu. Tentu saja, permintaan mantan istri Kanye West ini dikabulkan oleh kepolisian.

"Foto ini akan jadi foto yang sangat penting setelahnya," kata Kim Kardashian dilansir dari Peta Pixel, Senin (3/7/2023).

Pemilik nama asli Kimberly Noel Kardashian ini sepertinya sadar akan kualitas foto SIM. Padahal, banyak orang yang tidak peduli dengan kondisi mereka saat pengambilan foto SIM dilakukan.



Kim Kardashian Bawa Makeup Artist dan Fotografer Pribadi Buat Bikin SIM

Foto/Peta Pixel

"Saya hanya ingin terlihat bagus, jadi mengapa tidak membawa tim foto dan kecantikan. Ini memang gila, tapi saya tidak peduli," jelas Kim Kardashian.

Namun, fotografer yang dibawa tidak bertugas untuk mengambil foto kakak Kylie Jenner ini. Sebab, fotografer tersebut membawa sistem penerangan khusus agar foto yang dihasilkan lebih baik secara tata cahaya.

Selebihnya foto diambil oleh petugas kepolisian yang berwenang mengurusi foto SIM. Proses pengambilan foto SIM sendiri berlangsung mulus.

Kim Kardashian hanya butuh dua kali foto agar terlihat sempurna di SIM yang akan dia miliki. Dia sempat bertanya kepada petugas kepolisian apakah foto pertama yang telah diambil bisa dibandingkan dengan foto kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6733 seconds (0.1#10.140)