Shani JKT48 Umumkan Kelulusannya: Thank You dan Sorry

Senin, 03 Juli 2023 - 09:05 WIB
loading...
Shani JKT48 Umumkan Kelulusannya: Thank You dan Sorry
Shani JKT48 mengumumkan kelulusannya dari grup. Kabar mengejutkan ini diumumkan Shani di atas panggung JKT48 Summer Festival di Tennis Outdoor Senayan. Foto/Instagram Shani JKT48
A A A
JAKARTA - Shani JKT48 mengumumkan kelulusannya dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Kabar mengejutkan ini diumumkan Shani di atas panggung JKT48 Summer Festival di Tennis Outdoor Senayan, Jakarta pada Minggu, 2 Juli 2023.

Shani memutuskan lulus dari JKT48 setelah berkarier selaam sembilan tahun dengan grup tersebut. Pemilik nama asli Shani Indira Natio itu merupakan anggota dari generasi ketiga yang bertugas sebagai kapten.

"Saya Shani Indira dari generasi tiga kaptain JKT48 mengumumkan akan lulus dari JKT48," kata Shani.

"Mari kita buat kenangan yang banyak yang akan kita kenang juga ke depannya. Mohon bantuan selalu untuk aku dan JKT48," sambungnya.



Shani JKT48 Umumkan Kelulusannya: Thank You dan Sorry

Foto/Twitter Shani JKT48

Setelah menggumukan lulus, Shani membuat sebuah postingan di Twitter. Melalui unggahan tersebut, Shani mengucapkan terima kasih sekaligus permintaan maaf kepada penggemar JKT48.

"Thank you & Sorry," tulis Shani dikutip Senin (3/7/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Para penggemar ramai mengucapkan memberikan dukungan dan mendoakan karier Shani di industri hiburan setelah lulus dari JKT48.

"Tapi sebelum itu aku mau ngomong sesuatunya masih nempel Ci koneng. Good luck Ci untuk karier kedepannya," kata netizen.



"Why are you apologizing? gausah minta maaf ci, kamu deserve buat ngejar impian kamu yang lainnya dan explore hal” di luar jkt48. Aku bangga bgt sama kamu karena akhirnya kamu udah mutusin buat mulai perjalanan yang baru. Always keep your head up, okay?" tulis netizen.

"no, don't apologize. Kamu sangat keren,, aku bangga sama kamu. Sekeren dan sehebat itu.. Kamu bisa ngambil keputusan yang udah kamu pikir matang dan aku yakin keputusan ini terbaik untuk kamu, bisa lebih berkembang," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)