Jason Statham Pamer Foto Bareng Iko Uwais, Akrab Banget

Senin, 03 Juli 2023 - 10:20 WIB
loading...
Jason Statham Pamer Foto Bareng Iko Uwais, Akrab Banget
Jason Statham mengunggah foto bareng Iko Uwais di Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan Tony Jaa, yang juga membintangi The Expendables 4. Foto/Instagram Jason Statham
A A A
JAKARTA - Jason Statham mengunggah foto bareng Iko Uwais di Instagram pribadinya. Foto tersebut memperlihatkan Tony Jaa, artis Thailand yang juga membintangi The Expendables 4 bersama kedua aktor tersebut.

Foto berwarna hitam putih itu memperlihatkan keakraban Jason Statham , Iko Uwais dan Tony Jaa. Di mana pada unggahan pertama, artis Hollywood itu terlihat sedang memegang kepala suami Audy Item itu.

Jason Statham pun tampak memberikan tatapan serius ke arah kamera. Sedangkan Iko Uwais yang wajahnya seperti berlumur darah membuka mulutnya seolah kesakitan.

Sedangkan Tony Jaa yang menggunakan ikat kepala berpose seakan ingin memukul. Kemudian pada unggahan kedua memperlihatkan ketiga aktor kenamaan itu sedang tertawa.

Jason Statham Pamer Foto Bareng Iko Uwais, Akrab Banget

Foto/Instagram Jason Statham

Baca Juga: Karakter dan Peran Iko Uwais di The Expendables 4, Jadi Teroris


Jason Statham Pamer Foto Bareng Iko Uwais, Akrab Banget

Foto/Instagram Jason Statham

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Iko Uwais, Jason Statham dan Tony Jaa. Mereka tampak akrab dan tidak ada kecanggungan yang terlihat. Foto tersebut diduga diambil di lokasi syuting film mereka, The Expendables 4.

Sayangnya, tidak ada keterangan yang ditulis Jason Statham terkait foto tersebut. Hanya saja, artis Hollywood 55 tahun ini menandai akun Instagram Iko Uwais dan Tony Jaa. Dia juga menambahkan tagar judul film mereka.

"@iko.uwais @tonyjaaofficial #expend4bles," tulis Jasonstatham dikutip pada Senin (3/7/2023).

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen. Termasuk Baim Wong yang mengaku bangga dengan karier Iko Uwais.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)