Turun dari Helikopter, Leonardo DiCaprio Kepergok Gandeng Wanita Misterius

Senin, 03 Juli 2023 - 15:17 WIB
loading...
Turun dari Helikopter, Leonardo DiCaprio Kepergok Gandeng Wanita Misterius
Leonardo DiCaprio kepergok menggandeng wanita misterius saat tiba di New York menggunakan helikopter. Artis Hollywood 48 tahun itu terlihat berpakaian santai. Foto/Getty Images
A A A
NEW YORK - Leonardo DiCaprio kepergok menggandeng wanita misterius saat tiba di Hamptons, New York menggunakan helikopter pada Sabtu, 1 Juli 2023. Artis Hollywood 48 tahun itu terlihat berpakaian santai.

Leonardo DiCaprio tampak menggunakan kaus putih, celana pendek, dan sepatu kets. Bintang Once Upon a Time in Hollywood ini juga tampak menggunakan topi baseball dan kacamata hitam.

Sementara itu, wanita yang bersama sang aktor tidak diketahui identitasnya. Dia tampak chic dengan celana cropped dan heels dan memadukan penampilannya dengan jaket bomber kulit dengan bra hitam.

Dilansir dari Page Six, Senin (3/7/2023) dia juga melindungi wajahnya dengan topi dan kacamata hitam.

Turun dari Helikopter, Leonardo DiCaprio Kepergok Gandeng Wanita Misterius

Foto/Page Six

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Dikabarkan Pacari Maya Jama, Keciduk Pesta Bareng


Turun dari Helikopter, Leonardo DiCaprio Kepergok Gandeng Wanita Misterius

Foto/Page Six

Setelah mendarat di New York, keamanan membantu Leonardo DiCaprio dan wanita tersebut memuat barang bawaan mereka ke dalam SUV hitam. Mereka kemudian pergi ke arah Hamptons.

Kebersamaan bintang Titanic ini tepat seminggu setelah Leonardo DiCaprio menghabiskan waktu di Paris bersama model Neelam Gill dan teman dekatnya, Tobey Maguire. Ketiganya difoto sedang menikmati makan malam bersama di Loulou di Rue de Rivoli.

Selain Neelam Gill yang berusia 28 tahun, pemilik nama asli Leonardo Wilhelm DiCaprio ini dan lawan mainnya di Great Gatsby, tampak bersama dengan dua anak Tobey Maguire, yakni Ruby dan Otis.

Mereka juga ditemani keponakan Leonardo DiCaprio, Normandie yang berusia 16. Mereka dilaporkan makan malam hingga pukul 12.30 waktu setempat.



Bintang Wolf of Wall Street ini sebelumnya memicu rumor asmara dengan Neelam Gill pada Mei 2023. Rumor ini berawal ketika mereka makan malam mewah di Chiltern Firehouse di London bersama ibunya, Irmelin Indenbirken.

Namun, seorang sumber mengatakan kepada Page Six pada model Inggris itu tidak berpacaran dengan artis Hollywood. Neelam Gill disebut berpacaran dengan salah satu temannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)