Nikita Willy Bagikan Tips Membawa Bayi Perjalanan Jauh Naik Pesawat, Tetap Nyaman dan Tanpa Rewel

Senin, 03 Juli 2023 - 17:45 WIB
loading...
Nikita Willy Bagikan Tips Membawa Bayi Perjalanan Jauh Naik Pesawat, Tetap Nyaman dan Tanpa Rewel
Nikita Willy bersama sang suami, Indra Priawan dan anaknya, Issa Xander Djokosoetono alias Baby Issa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Willy mengaku sering mendapt pertanyan soal persiapannya dalam mengajak sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono alias Baby Issa dalam perjalanan jauh di pesawat. Sebagai seorang ibu, Nikita pasti menginginkan sang anak tetap nyaman selama bepergian.

Lalu, bagaimana tips dari Nikita Willy agar buah hati tetap nyaman dan tidak rewel di pesawat? Ternyata Nikita benar-benar memperhatikan pemilihan jam penerbangan.

Ketimbang asal memilih, Nikita Willy akan condong menyesuaikan dengan jam tidur anaknya. Hal ini bertujuan supaya Baby Issa bisa tidur nyenyak di pesawat dan tidak banyak melakukan aktivitas.

"Kalau aku sama Indra lebih suka flight yang lewat jam tidur nya dia. Kaya misalnya dia selalu tidur jam 7 malem, kita selalu cari flight yang lebih malem dari itu, jadi sebenanrnya dia udah ngantuk banget terus kalau mau bertingkah juga udah lemes banget karena dia ngantuk, jadi kebanyakan dia tidur di pesawat," kata Nikita Willy, dikutip dari YouTube-nya, Senin (3/7/2023).



Tapi sayangnya, Nikita Willy dan suami tercinta, Indra Priawan tak selalu beruntung mendapatkan jam penerbangan yang sesuai jam tidur Baby Issa. Ada kalanya pasangan itu mau tak mau memilih penerbangan saat Baby Issa belum begitu mengantuk.

"Tapi kalau kita tidak beruntung, kaya waktu itu flight di eropa , dia gak mau tidur, dia cuman tidur 2 jam, sisanya 10 jam dia bangun," lanjut Nikita.

Apabila sudah terlanjur seperti itu, mau tak mau Nikita perlu menyiapkan tenaga untuk Baby Issa. Dirinya dan Indra harus siap sedia mengajak buah hati tercinta bermain.

"Cara menghadapinya adalah yaudah kita harus menyiapkan tenaga buat menghibur dan main-main sama dia," ujarnya.

Nikita juga menyebut, saat dalam pesawat, dia lebih cenderung membebaskan aktivitas Baby Issa. Mulai dari bermain, menonton, hingga menyantap camilan favorit.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)