Nikita Willy dan Indra Priawan Dikaruniai Anak Pertama

Jum'at, 08 April 2022 - 16:19 WIB
loading...
Nikita Willy dan Indra Priawan Dikaruniai Anak Pertama
Nikita Willy dan Indra Priawan dikaruniai anak pertama. Nikita dikabarkan melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (8/4/2022) di Amerika Serikat. Foto/Instagram Indra Priawan
A A A
JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan dikaruniai anak pertama. Nikita dikabarkan melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (8/4/2022) di Amerika Serikat.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Instagram Story @cupezious. Unggahan itu berisi tangkapan layar pesan dari adik Nikita, Winonna Willy, yang mengabarkan kelahiran anak sang kakak.

"Kakak-kakak, mami baru diupdate sama Kak Indra. Katanya udah lahir," tulis Winona dikutip pada Jumat (8/4/2022).

Pemilik akun @cupezious kemudian mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Dia juga membocorkan nama anak pertama Nikita dan Indra yang dijuluki Baby L.




"Selamat ibu negara kesayangan @nikitawillyofficial94 dan @indrapriw. Alhamdulillah lancar. selamat datang di dunia baby I," tulis pemilik akun @cupezious.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Instagram Winona. Dia menambahkan stiker bertuliskan 'its finally here'.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita memutuskan untuk melahirkan di Amerika, tepatnya di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles. Tak tanggung-tanggung, sang artis ditangani langsung oleh Dokter Thais Aliabadi yang menangani Kylie Jenner.

"Obgyn (dokter kandungan) yang akan menangani proses kelahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi," kata Nikita dikutip dari kanal YouTube pribadinya.


"Dokter ini yang menangani proses kelahiran dari Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan masih banyak selebriti lainnya," lanjutnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)