Usai Istri Melahirkan Anak Ketiga, Rizal Armada Targetkan Program Bayi Kembar

Senin, 03 Juli 2023 - 18:05 WIB
loading...
Usai Istri Melahirkan Anak Ketiga, Rizal Armada Targetkan Program Bayi Kembar
Pasangan Rizal Armada dan Monica Imas. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Rizal Armada dan Monica Imas baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki. Putra ketiganya itu diberi nama Ghazali Al Farabi Putra Pradana.

Di tengah kebahagian kehadiran anggota baru, Rizal dan istri mengaku berencana ingin memiliki momongan lagi anak kembar berjenis kelamin perempuan.

"Jadi kemarin udah janjian waktu masuk rumah sakit udah mulai kontraksi saya udah ngobrol sama bunda Eni, bun siap-siap project selanjutnya bun. Project kembar kita ini bun," ujar Rizal Armada sambil berkelakar, seperti ditemui media di Rumah Sakit Puri Cinere, Senin (3/7/2023).

Pelantun lagu Asal Kau Bahagia itu mengaku sudah sepakat dengan sang istri memiliki anak banyak.



"Pengen punya anak banyak. Doanya sih pengen punya enam, tapi kalau Allah kasihnya delapan atau 11 ya Alhamdulillah," kata Rizal.

Rizal dan Monica mengaku sudah menginginkan memiliki anak kembar sejak beberapa tahun lalu. Mereka juga berencana untuk menjalani program kehamilan bayi kembar.

"Yang next kayaknya gitu ya kalau mau kembar harus program," ucapnya.

Namun Rizal mengatakan dia akan memulai program bayi kembar setelah anak ketiganya diberi ASI eksklusif.

"Setelahnya berapa ya kita nggak tahu. Jadi pengennya kalau bisa diatur schedule gitu ya minimal ASI eksklusif dulu lah untuk yang ketiga ini. Setelah itu kita lihat lah tergantung Allah kasih rezekinya kapan," pungkas Rizal.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)