Pentingnya Menggunakan Serum sebelum Makeup, Bikin Riasan Tahan Lama

Senin, 03 Juli 2023 - 06:50 WIB
loading...
Pentingnya Menggunakan Serum sebelum Makeup, Bikin Riasan Tahan Lama
Menggunakan serum sebelum mengaplikasikan makeup memberikan banyak manfaat. Salah satunya bisa membuat riasan wajah menjadi lebih tahan lama hingga berjam-jam. Foto/dok Haquhara
A A A
JAKARTA - Menggunakan serum sebelum mengaplikasikan makeup memberikan banyak manfaat. Salah satunya bisa membuat riasan wajah menjadi lebih tahan lama hingga berjam-jam.

Bukan rahasia lagi bahwa serum adalah langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit dan membantu menyempurnakan makeup. Serum biasanya diformulasikan dengan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi sehingga beberapa tetes sudah cukup untuk menutupi seluruh wajah.

Dilansir dari Makeup, Senin (3/7/2023) orang dapat mengintensifkan kekuatan rejimen mereka atau melengkapi bahan-bahan yang diterapkan pada kulit untuk menghasilkan anti-penuaan dan hidrasi yang lebih komprehensif.

Sadar akan pentingnya serum untuk kulit, Haquhara meluncurkan Makeup Gripping Serum, serum yang digunakan sebelum makeup. Produk ini diformulasikan atas kebutuhan agar makeup lebih tahan lama dua hingga tiga jam lebih awet dari biasanya.



“Konsistensi yang memberikan kesan lengket serta kandunganya yang ada efek menghidrasi kulit membuat makeup jadi gampang nempel dan seakan kekunci di wajah, surprisingly makeup jadi awet sampe 6 jam-an ya," kata makeup artist asal Bandung, Jawa Barat, Tika Kusnaedi.

Pengaplikasiannya pun sangat mudah. Pertama, pastikan kulit wajah sudah dalam keadaan bersih dan oleskan satu hingga dua pump serum ke wajah secara merata. Serum ini cocok untuk segala jenis kulit. Hanya saja, banyaknya penggunaan harus disesuaikan dengan kondisi kulit.

Di sisi lain, Haquhara akan menggelar acara soft launching Makeup Gripping Serum bertajuk Find the Key: Lock the Beauty! yang akan dilaksanakan secara offline, Selasa (4/7/2023) di Pomegranate Social Space, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, transformasi dari Hara menjadi Haquhara dilakukan agar menjadi teman setia makeup artist yang memudahkan serta memaksimalkan cara kerja mereka. Sehingga menghasilkan makeup terbaik di setiap momen pentingnya.



"From expert tools to expert needs. Kami yakin dengan membawa nama Haquhara, kami dapat memberikan yang terbaik bagi makeup artist dalam perjalanan seni mereka, tidak hanya sekadar penyedia alat makeup, tetapi lebih dari itu," jelas CEO Haquhara Alvin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)