Ini Alasan Olivia Allan Mau Dinikahi Denny Sumargo, Bukan karena Ganteng

Selasa, 04 Juli 2023 - 07:45 WIB
loading...
Ini Alasan Olivia Allan Mau Dinikahi Denny Sumargo, Bukan karena Ganteng
Olivia Allan dan Denny Sumargo resmi menikah pada 2020. Kehidupan rumah tangga pasangan tersebut menarik perhatian lantaran selalu kompak dan terlihat lucu. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Olivia Allan dan Denny Sumargo resmi menikah pada 2020. Kehidupan rumah tangga pasangan tersebut pun selalu menarik perhatian lantaran dinilai selalu kompak dan terlihat lucu.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Nikita Willy, Olivia Allan pun mengungkap alasan mau dinikahi Denny Sumargo . Alih-alih karena penampilan, dia melihat sang suami merupakan pria yang pekerja keras.

"Kalau beda profesi iya, cuma aku melihat Denny tuh pas pertama kali kenal tuh, pekerja keras banget, terus tanggungjawab banget jadi cowok," kata Olivia Allan dikutip Selasa (4/7/2023).

"Terus aku ngelihat cowok, ada uang atau nggak, segala macam karena aku ngelihat dia keras come money buat anyway," sambungnya.





Kerja keras Denny Sumargo, dijelaskan Oliva Allan terlihat sejak bintang film 5 CM masih berprofesi sebagai atlet basket. Di mana pria 41 tahun itu berhasil menjadi atlet terbaik.

Sementara di dunia hiburan Tanah Air, Denny Sumargo yang memutuskan banting setir untuk terjun ke dunia akting pada 2012, sukses menyabet banyak penghargaan bergengsi. Hal tersebut didapat berkat perannya dalam sejumlah film yang dibintangi.

"Kalau dia (Denny Sumargo) perfeksionis banget kalau kerja. Terus bisa dilihat dari dia waktu jadi atlet, katanya one the best di basket," jelas Olivia Allan.

"Sampe di film sampe dapat award. Aku nggak tau karena nggak sempat nonton filmnya juga," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)