7 Artis Hollywood Ini Rahasiakan Wajah Anaknya, Jaga Privasi

Selasa, 04 Juli 2023 - 08:25 WIB
loading...
A A A
Cameron Diaz mengumumkan tidak akan mengunggah foto putrinya setelah melahirkan. Langkah ini diambil artis tersebut untuk melindungi privasi anaknya. Hanya saja, dia mengungkapkan bahwa putrinya benar-benar imut.

“Sementara kami sangat senang untuk berbagi berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi si kecil kami,” jelas Cameron Diaz.

“Jadi kami tidak akan memposting gambar atau membagikan detail lebih lanjut, selain fakta bahwa dia benar-benar imut,” tambahnya.

3. Kristen Bell

7 Artis Hollywood Ini Rahasiakan Wajah Anaknya, Jaga Privasi

Foto/Insider

Kristen Bell berusaha melindungi putri mereka dari paparazzi dan media sosial. Meskipun artis itu memposting foto sang anak, Lincoln, dan Delta, ke Instagram, tapi mereka menggunakan emoji untuk menutupi wajah mereka.

Setelah sang anak lahir, Kristen Bell mulai menerapkan foto tanpa anak untuk mencegah foto anak-anak selebritas dipublikasikan tanpa persetujuan orang dewasa.Dia bahkan dengan tegas memboikot media yang mempublikasikan wajah anak para artis.

“Aku memberitahumu sekarang, kami tidak ingin wajah putri kami di mana pun sampai dia memutuskan karena aku sangat menghormatinya,” jelas Kristen Bell.



4. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

7 Artis Hollywood Ini Rahasiakan Wajah Anaknya, Jaga Privasi

Foto/Insider

Ashton Kutcher dan Mila Kunis memiliki seorang putri bernama Wyatt dan seorang putra bernama Dimitri. Meskipun Kunis tidak aktif di media sosial, Ashton Kutcher menjelaskan mengapa para penggemarnya tidak melihat foto anak mereka secara online.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3493 seconds (0.1#10.140)