Indra Bekti Rela Lakukan Ini Agar Aldila Jelita Mau Rujuk

Selasa, 04 Juli 2023 - 11:20 WIB
loading...
Indra Bekti Rela Lakukan Ini Agar Aldila Jelita Mau Rujuk
Indra Bekti mengaku ingin rujuk dengan mantan istrinya, Aldila Jelita. Artis 45 tahun itu bahkan rela melakukan apa saja demi bisa kembali dengan perempuan itu. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti mengaku ingin rujuk dengan mantan istrinya, Aldila Jelita . Artis 45 tahun itu bahkan rela melakukan apa saja demi bisa kembali dengan perempuan yang telah memberinya dua anak itu.

Indra Bekti mengatakan dirinya terus berusaha dengan memberikan yang terbaik agar bisa rujuk dan kembali berumah tangga dengan Aldila Jelita . Terlebih mereka sampai saat ini masih berhubungan baik, namun tidak lagi tinggal satu atap.

"Memang yang pengin rujuk itu aku. Ya mohon doanya semoga bisa diterima. Saat ini masih usaha lah ya," kata Indra Bekti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (4/7/2023).

"Masih usaha, masih terus memberikan yang terbaik buat hubungan kita. Intinya aku masih berhubungan baik sih sebenarnya, cuma pisah rumah gitu," sambungnya.





Sahabat Indy Barends ini pun sudah mengutarakan niatnya kepada Aldila Jelita untuk rujuk. Hanya saja, dia masih menunggu jawaban dari perempuan yang akrab disapa Dila itu.

Di sisi lain, Indra Bekti dan Aldila Jelita sampai saat ini masih terus memperbaiki diri. Keduanya pun tak lupa intropeksi agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Udah dikomunikasikan mudah-mudahan ada jawabannya. Saat ini kita masih terus memperbaiki diri dulu aja, saling intropeksi diri," jelas Indra Bekti.

"Kita lihat seperti apa kamunya juga, usahanya juga. Usaha buat keluarganya, buat dianya, buat anak-anak," lanjutnya.



Meski sudah bercerai, namun hal tersebut tidak membuat Indra Bekti dan Aldila Jelita menjadi jauh. Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu bahkan menyebut sang mantan istri dan anak yang selalu memberikan semangat.

"Teleponan, masih suka video call. Ada anak-anak juga. Yang menguatkan masih mereka ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)