Suami Jenny Rachman Tepis Tuduhan Selingkuh, Akui Sudah Menikah Secara Sah

Selasa, 04 Juli 2023 - 12:05 WIB
loading...
Suami Jenny Rachman Tepis Tuduhan Selingkuh, Akui Sudah Menikah Secara Sah
Suami Jenny Rachman, Supradjarto menepis tuduhan yang menyebutnya selingkuh dengan perempuan Alia Karenina. Supradjarto menegaskan telah menikah secara sah. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Suami Jenny Rachman , Supradjarto menepis tuduhan yang menyebutnya selingkuh dengan perempuan bernama Alia Karenina. Supradjarto menegaskan dirinya telah menikah secara sah.

Supradjarto melalui kuasa hukumnya, Johnson Panjaitan mengatakan bahwa tuduhan perselingkuhan yang diutarakan Jenny Rachman tidak benar. Melalui pernyataan ini, Alia Karenina juga membantah sebagai pelakor (perebut laki orang).

"Hubungan perkawinan," kata Johnson Panjaitan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Juli 2023.

Saat disinggung lebih jauh soal pernikahan Supradjarto dan Alia Karenina, Johnson Panjaitan enggan menjelaskannya. Hanya saja, dia memastikan pernikahan kliennya sah secara hukum.



"Soal siri atau nggak, perkawinan yang sah secara hukum," jelas Johnson.

"Kami belum bisa menjelaskan karena kami harus menghormati privasi klien kami," lanjutnya.

Lebih lanjut Johnson mengungkap pihaknya tidak bisa mengungkap secara rinci perihal pernikahan Supradjarto dan Alia Karenina lantaran itu merupakan urusan pribadi kliennya.

"Terkait teknis, kapan, dan di mana mereka menikah serta kenapa mereka bisa menikah biarkan jadi ranah privasi kami. Kami belum dikasih kewenangan untuk membuka itu," tandasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Jenny Rachman menghebohkan publik dengan pengakuannya soal perselingkuhan sang suami, Supradjarto dengan Alia Karenina yang diketahui karyawannya.

Perselingkuhan ini terjadi sejak dua tahun lalu. Tak hanya selingkuh, Supradjarto dan Alia Karenina disebut telah memalsukan tandatangan Jenny Rachman dan memindahkan asetnya berupa rumah tanpa izin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)