Jenny Rachman Dilaporkan Suami ke Bareskrim usai Bobol HP Cari Bukti Perselingkuhan

Selasa, 04 Juli 2023 - 07:25 WIB
loading...
Jenny Rachman Dilaporkan Suami ke Bareskrim usai Bobol HP Cari Bukti Perselingkuhan
Jenny Rachman dilaporkan suami ke Bareskrim Polri. Artis senior itu dilaporkan atas dugaan pencurian dalam rumah tangga usai mengungkap perselingkuhan suaminya. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Jenny Rachman dilaporkan sang suami, Supradjarto ke Bareskrim Polri. Artis senior itu dilaporkan atas dugaan pencurian dalam rumah tangga usai mengungkap perselingkuhan suaminya ke publik.

Johnson Panjaitan selaku kuasa hukum Supradjarto mengatakan Jenny Rachman mengambil ponsel milik kliennya. Dia pun membantah pernyataan sang artis yang sebelumnya menyebut ponsel Supradjarto tertinggal dan dibawa ke counter untuk dibuka paksa.

"Karena penjelasan Netty adalah HP tertinggal. Padahal HP pribadi itu penjelasannya diambil, kemudian dibawa ke counter dan kemudian isinya diumumkan saudara Netty," kata Johnson Panjaitan kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juli 2023.

"Dalam konferensi persnya, di situ saya sangat kaget karena isi HP itu diumbar kemana-mana. Padahal barang itu milik suami daripada Jenny Rachman dan itu sifatnya pribadi," tambahnya.



Selain melaporkan sang istri, Supradjarto juga melaporkan Elida Netty dan pemilik counter yang diduga membobol ponsel milikinya. Atas perbuatan itu, artis tersebut disangkakan Pasal 30 ayat (1), (2) dan (3) UU ITE dan/atau Pasal 32 ayat (1), (2) dan (3) UU ITE.

Di sisi lain, Supradjarto menolak melakukan restorative justice. Dia enggan berdamai dengan Jenny Rachman lantaran artis itu dinilai telah memutarbalikkan fakta.

Johnson Panjaitan juga menyebut kliennya dan Alia Karenina tidak selingkuh lantaran sudah sah sebagai suami istri. Sayangnya, dia enggan mengungkap tanggal pernikahan keduanya.

"Entah kenapa ada pengacara lain namanya Netty, seolah-olah itu sama sekali tidak ada. Seolah-olah kami ini hanya mengarang," jelas Johnson Panjaitan.



Sebelumnya, Jenny Rachman menghebohkan publik dengan pengakuannya soal perselingkuhan sang suami, Supradjarto dengan Alia Karenina yang diketahui karyawannya. Perselingkuhan ini terjadi sejak dua tahun lalu.

Tak hanya selingkuh, Supradjarto dan Alia Karenina disebut juga telah memalsukan tandatangan Jenny Rachman dan memindahkan asetnya berupa rumah tanpa izinnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)