Rayakan HUT Pertama, Park Hyatt Jakarta Bersama MNC Peduli Gelar CSR Peduli Stunting

Selasa, 04 Juli 2023 - 14:27 WIB
loading...
Rayakan HUT Pertama, Park Hyatt Jakarta Bersama MNC Peduli Gelar CSR Peduli Stunting
Sejak mulai beroperasi pada 8 Juli 2022, Park Hyatt Jakarta telah menjadi pilihan banyak orang sebagai salah satu tempat akomodasi favorit di Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sejak mulai beroperasi pada 8 Juli 2022, Park Hyatt Jakarta telah menjadi pilihan banyak orang sebagai salah satu tempat akomodasi favorit di Jakarta. Tak hanya itu, kehadiran modern luxury hotel ini juga memberikan nuansa baru yang istimewa dan eksklusif untuk menikmati keindahan Ibu Kota dari sudut terbaiknya.

Selain menawarkan fasilitas mewah yang lengkap, Park Hyatt Jakarta juga menawarkan pengalaman hospitality terbaik dari brand ternama dunia. Tidak mengherankan jika fasilitas dan layanan yang disediakan oleh Park Hyatt Jakarta menjadi daya tarik bagi pelancong dan pebisnis yang mengunjungi Ibu Kota.

Tepat pada 8 Juli 2023, Park Hyatt Jakarta sebagai modern luxury hotel yang dimiliki oleh MNC Land ini akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 tahun. Salah satu rangkaian acara yang akan digelar dalam menyambut HUT Park Hyatt Jakarta ke 1 tahun adalah menggelar CSR Talkshow bersama MNC Peduli bertajuk “Indonesia Menuju Generasi Emas melalui Program Mencegah Gizi Buruk pada Anak.”

Acara yang akan digelar pada Kamis (6/7/2023) Pukul 10:00 WIB tersebut, akan dihadiri langsung oleh Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo, Dirjen Kesehatan Masyarakat dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Maria Endang Sumiwi dan perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Ani Ruspitawati.



Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan menyampaikan, stunting atau gagal tumbuh anak akibat gizi buruk menjadi salah satu masalah yang pelik di Indonesia. Pada momen spesial ini, Park Hyatt Jakarta bersama MNC Peduli turut menggelar kegiatan CSR Talkshow untuk sama-sama peduli terhadap masalah stunting di Indonesia.

“Kami berharap pada momen HUT Park Hyatt Jakarta ke 1 tahun ini untuk dapat memberikan kontribusi terhadap kepedulian permasalahan stunting melalui kegiatan CSR Talkshow yang digelar di area Residence lantai 3 Park Hyatt Jakarta pada Kamis mendatang”, ucap Lira beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Direktur SDM Park Hyatt Jakarta, Amih Nuraini menambahkan, dirinya berharap dengan akan digelarnya kegiatan CSR Talkshow ini dapat menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pada acara tersebut.

“Pada akhirnya dengan semakin turunnya angka gizi buruk pada anak, tentu akan memberdayakan anak-anak Indonesia menjadi generasi emas masa depan bangsa," tambah Direktur SDM Park Hyatt Jakarta.



Untuk info lebih lanjut mengenai CSR Talkshow ini, Anda bisa ikuti terus akun Instagram @parkhyatt_jakarta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)