Park Tower: Office Building Terkini dengan 4 Akses Jalan Utama dan Fasilitas Terintegrasi di Jakarta

Selasa, 04 Juli 2023 - 10:36 WIB
loading...
Park Tower: Office Building Terkini dengan 4 Akses Jalan Utama dan Fasilitas Terintegrasi di Jakarta
Pada tahun 2023, sejumlah sektor yang mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia kembali bangkit, termasuk sektor bisnis office building. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada tahun 2023, sejumlah sektor yang mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia kembali bangkit, termasuk sektor bisnis office building. Kawasan bisnis dan office building di kota-kota besar seperti di Jakarta mulai ramai tenant yang kembali aktif work from office.

Tak heran jika angka permintaan ruang kerja di sejumlah office building di Jakarta semakin meningkat. Hal ini pun disambut baik oleh para pengembang yang memiliki office building di sejumlah area strategis di Ibu Kota.

Para pengembang office building pun mulai berlomba-lomba memberikan penawaran menarik, mulai dari harga yang kompetitif, fasilitas yang ditawarkan, hingga konsep bangunan yang diusung oleh produk office building mereka.

Meski begitu, jika berbicara tentang lokasi strategis, maka erat kaitannya dengan akses jalan yang dimiliki oleh office building tersebut. Dengan memiliki akses jalan lebih dari satu tentu akan memberikan banyak kemudahan, salah satunya terhindar dari jam sibuk ganjil genap.



Nah, terdapat office building di Jakarta yang memiliki empat akses jalan masuk yang menjadi keunggulan. Park Tower yang berada di kawasan bisnis MNC Center, Jakarta, bukan hanya 1 akses tapi punya empat akses sekaligus, serta keunggulan lainnya yang menjadi daya tarik utama.

4 Akses Masuk Jalan Utama

Park Tower yang dikembangkan oleh MNC Land menjadi salah satu office building di Jakarta yang memiliki 4 akses jalan masuk. Jalan mana saja yang bisa dilalui? Ada akses melalui Jalan KH. Wahid Hasyim, Jalan Srikaya, Jalan Kebon Sirih Timur Dalam, dan Jalan Kebon Sirih Raya.

Dengan adanya keempat akses jalan masuk tersebut akan sangat memudahkan para tenant atau tamu saat menuju Park Tower. Yang paling diuntungkan adalah bisa menjadi alternatif jalan pada saat jam ganjil genap diterapkan, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan nopol kendaraan yang ganjil atau genap.

Lokasi Strategis di Area Ring 1
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)