MNC Animation Hadirkan KIKO dalam Acara Kiddo Toru Bazaar di Lippo Mall Puri

Selasa, 04 Juli 2023 - 16:48 WIB
loading...
MNC Animation Hadirkan KIKO dalam Acara Kiddo Toru Bazaar di Lippo Mall Puri
MNC Animation dengan bangga mengumumkan kehadiran karakter tercinta KIKO dalam acara Kiddo Toru Bazaar yang diselenggarakan oleh The Weekend Market. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Animation dengan bangga mengumumkan kehadiran karakter tercinta KIKO dalam acara "Kiddo Toru Bazaar" yang diselenggarakan oleh The Weekend Market. Acara ini akan berlangsung di Atrium 1 & Grand Central Lippo Mall Puri, Jakarta, mulai tanggal 4 Juli hingga 16 Juli 2023.

Kehadiran KIKO di acara ini akan memberikan nuansa keceriaan dan keseruan yang tak terlupakan bagi pengunjung. Serial animasi KIKO yang diproduksi oleh MNC Animation telah sukses tayang sejak 2014 dan menjadi favorit anak-anak dan keluarga di seluruh Indonesia.

Setiap Minggu jam 08.00 pagi KIKO dapat disaksikan di RCTI, sedangkan setiap Sabtu & Minggu jam 10.00 pagi KIKO tayang di MNCTV. Cerita KIKO berkisah tentang petualangan KIKO, ikan mas yang mengalami mutasi, dan sahabat-sahabatnya seperti POLI, LOLA, PATINO, dan TINGTING.

Mereka tinggal di kota bawah air yang disebut 'Kota Asri'. Bersama-sama, mereka menghadapi berbagai skema jenaka dan kenakalan yang dibuat oleh KARKUS dan sahabatnya PUPUS. KIKO telah mencapai musim ketiga dan akan memasuki musim keempat pada akhir tahun ini.



Selain menghadirkan aksi lucu dan petualangan seru, serial ini juga menyampaikan pesan moral
tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan kekeluargaan yang sangat cocok untuk dinikmati oleh keluarga Indonesia.

Serial animasi KIKO telah meraih 5 penghargaan skala nasional dan internasional dalam kategori anak-anak dan animasi. Ditambah lagi, KIKO telah diterjemahkan ke dalam 4 bahasa dan ditayangkan di 64 negara, termasuk saluran-saluran ternama seperti Disney XD, Netflix, Vision+, RCTI+, ZooMoo Channel, dan Roku Channel.

Pada acara "Kiddo Toru Bazaar" ini, MNC Animation akan mengadakan POP UP Karakter POLI dan KIKO di Booth MNC Animation. Pengunjung akan dapat menikmati berbagai aktivitas menarik yang disediakan di dalam booth secara gratis, termasuk mewarnai, bermain game, dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

MNC Animation juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif, dan mendukung produk dalam negeri seperti KIKO, sehingga menjadi karya yang patut dibanggakan. Berikut adalah jadwal detail untuk POP UP Karakter POLI & KIKO di Booth MNC Animation:

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)