Sajikan Konten Berkualitas, Vision+ Gandeng CBN Fiber

Selasa, 04 Juli 2023 - 18:05 WIB
loading...
Sajikan Konten Berkualitas, Vision+ Gandeng CBN Fiber
Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo (ketiga dari kiri) saat Signing Ceremony Kerja Sama Vision+ x CBN Fiber di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023). Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+ , Clarissa Tanoesoedibjo menjelaskan dalam memperluas akses konten streaming hiburan kepada masyarakat Indonesia, Vision+ dan CBN melakukan kerja sama secara strategis.

Ia juga mengungkapkan, di mana konten Vision+ hadir dalam paket home internet CBN Fiber. Seluruh pelanggan CBN Fiber mulai dari paket Fiber 100Mbps bisa menikmati bundling internet rumah dengan konten hiburan digital Vision+ Premium Sports.

"Hari ini kami melakukan Signing Ceremony Kerja Sama Vision+ dan CBN Fiber, di mana kami menghadirkan konten-konten vision+ pada paket tersebut," kata Clarissa saat Signing Ceremony Kerja Sama Vision+ x CBN Fiber di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Clarissa menegaskan, bahwa kerja sama ini merupakan peluang besar bagi Vision+ untuk memperluas akses serta jaringan kepada para pelanggan CBN Fiber.



Lebih lanjut, ia juga melihat bahwa CBN Fiber adalah salah satu internet provider yang terpercaya secara kualitas, serta kecepatan pada internet yang diberikan kepada para pelanggannya.

"Jadi memang mereka bisa memfasilitasikan kebutuhan customer Vision+ ,untuk menikmati konten favorit mereka di aplikasi Vision+," terangnya.

Lebih lanjut, kata Clarissa, dengan menghadirkan konten-konten Premium Sports dari Vision+, pelanggan CBN Fiber bisa menikmati berbagai konten yang legal dan berkualitas, mulai dari program olahraga, film, serial, hingga siaran TV yang dapat diakses dengan internet cepat dari CBN Fiber.

"Melalui kerja sama ini, kami harap konten-konten Vision+ bisa diakses dengan lebih mudah, kepada kalangan masyarakat yang lebih luas juga," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)