Jadi Influencer, Selebgram Nelly Marcelina Prioritaskan Konten Berkualitas dan Relevan

Senin, 03 Juli 2023 - 18:26 WIB
loading...
Jadi Influencer, Selebgram Nelly Marcelina Prioritaskan Konten Berkualitas dan Relevan
Selebgram Nelly Marcelina. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Media sosial memang sangat menjanjikan untuk bisa menjadikan seseorang terkenal dan bisa mengais rejeki dengan mudah. Salah satu di antaranya sekian banyak yang saat ini merintis karier di dunia influencer adalah gadis asal Banda Aceh, Nelly Marcelina.

Berawal dari ketertarikannya pada media sosial, terutama Instagram, wanita yang akrab disapa Nelly atau Neil ini memanfaatkan media sosial untuk kegiatan traveling dan olahraga. Tak lupa, ia pun menggunakan akun media sosialnya untuk personal branding dengan mengunggah konten-konten menarik.

Nelly memberanikan diri menjadi seorang influencer dengan berupaya membuat konten-konten yang berkualitas, menarik, dan relevan bagi audiens.

"Awalnya saya mencoba untuk jadi influencer dan saya pelajari tentang influencer dan yang pasti saya harus mampu membuat video konten yang menarik, berkualitas dan yang relevan, " ujar pemilik akun Instagram @nellymarcelina_ itu.



Gadis kelahiran Banda Aceh 26 Oktober 1992 itu menambahkan, ia terus berlajar dan mencoba mengikuti tren dan perkembangan terbaru agar tetap bisa membuat konten yang relevan dan up-to-date.

Selain itu, ia juga harus bisa bekerja sama dengan brand untuk mempromosikan produk atau jasa melalui endorsement, review produk, atau kolaborasi.

Tak hanya itu, Nelly saat ini terus membangun dan mempertahankan audiens melalui interaksi aktif di akun media sosialnya. Untuk mengukur dan menganalisis performa konten di media sosial, ia pun harus memahami strategi yang sudah berhasil diterapkan dan berupaya meningkatkannya.

"Ya intinya saya berperan penting dalam hal pemasaran dan promosi produk serta membantu meningkatkan brand awareness, memperluas jangkauan produk, dan mempengaruhi keputusan pembelian seseorang, " pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2656 seconds (0.1#10.140)