Gandeng 3 Penyanyi Cilik, Bemby Noor Hadirkan Mini Album Better Together

Senin, 03 Juli 2023 - 21:22 WIB
loading...
Gandeng 3 Penyanyi Cilik, Bemby Noor Hadirkan Mini Album Better Together
Bemby Noor menggandeng tiga penyanyi cilik Giselle, Sabil, dan Sandrica dalam menghadirkan mini album Better Together. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Musisi yang juga pencipta lagu Bemby Noor menggandeng tiga penyanyi cilik Giselle, Sabil, dan Sandrica dalam menghadirkan mini album 'Better Together'.

“Saya memang concern sama musik anak-anak dan support label yang memang penyanyi anak-anak jaman sekarang masih kurang," kata di kawasan Senayan, Senin (3/6/2023).

"Konten lagu anak Original biasa cover lagu anak dan dinyanyikan ulang beberapa tema anak perlu nuansa yang masuk dunia suasana riang, menyerukan suara mereka banyak tema lain support kegiatan ini,” sambungnya.

Bemby Noor mengungkapkan bahwa ketika menciptakan lagu anak-anak ini menghadirkan tantangan yang tak mudah karena mencoba untuk merasakan atau membayangkan dunia anak.



“Sebagai pencipta lagu terbiasa menciptakan karya mewakili perasaan pendengar kira-kira apa yang seru dijadikan karya anak. Dulu pernah buat Rhomaria dan beberapa kali buat tema unik inspirasi anak supaya menjaga lingkungan mengejar mimpi,” ungkap Bemby.

“Tantangan menulis lagu anak ini mencoba untuk merangkai lirik yang sebenarnya diterima semua kalangan, bisa wakili siapapun, menginspirasi siapapun,” sambungnya.

Sandrica menyandang gelar duta perlindungan Anak Kota Bogor dan Duta Anak APSAi (Asosiasi Pengusaha Sahabat Anak Indonesia). Ia aktif mengkampanyekan sikap Anak Indonesia bertutur kata yang positif, Serbukatif (Seribu Kata Positif).

Sementara itu, Agatha Giselle (Giselle) dengan lagunya 'Jangan Batasi Mimpi' memberikan semangat dan motivasi untuk berani bermimpi meski adanya tantangan maupun keterbatasan.

Giselle merupakan salah satu finalis Solo Vokal tingkat provinsi (Nasional) ajang FLS2N yang diadakan Kemdikbud RI.

Sabil sendiri merupakan pendongeng anak yang aktif berkegiatan mendongeng secara Online (Dongeng Gembira di IG Live Vision Kids, Dongeng anak di IG Live Kampung Dongeng Tangsel dan lain-lain), dan juga secara Offline (roadshow bersama kampung Dongeng x BI Cinta Bangga Paham Rupiah).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)