Program Live Smart & Healthy Serukan Pentingnya Anak Tetap dalam Kondisi Fit di Momen Libur Sekolah

Rabu, 05 Juli 2023 - 12:12 WIB
loading...
Program Live Smart & Healthy Serukan Pentingnya Anak Tetap dalam Kondisi Fit di Momen Libur Sekolah
Gisella Anastasia dan Gempi mengisi acara yang menjadi bagian dari program Live Smart & Healthy. Melalui program ini, Guardian menyediakan produk kesehatan komplet serta vitamin untuk anak dan keluarga. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Momen liburan sekolah menjadi waktu yang menyenangkan dan menggembirakan bagi keluarga. Namun, momen liburan harus didukung kondisi tubuh yang prima. Maka itu, penting untuk menjaga imunitas anak dan keluarga agar tetap fit selama maupun setelah liburan sekolah.

Guardian memahami kebutuhan keluarga untuk mendukung kesehatan anak. Karena itu, ritel modern kesehatan dan kecantikan ini menghadirkan program Live Smart & Healthy dengan menyediakan produk kesehatan komplet serta vitamin untuk anak dan keluarga, juga cek kesehatan gratis di beberapa gerai Guardian di seluruh Indonesia.

Head of Marketing Guardian Indonesia Malvin Tarigan mengatakan, pogram Live Smart & Healthy mendukung kesehatan anak dan keluarga Indonesia.

"Kami telah menjalankan program ini selama beberapa tahun terakhir. Bahkan tahun lalu, Guardian berhasil mendapatkan rekor MURI untuk cek kesehatan gratis terbanyak melalui program ini,” kata Malvin melalui keterangan tertulis, Rabu (5/7/2023).

Malvin melanjutkan, di momen liburan sekolah, pihaknya ingin anak-anak dan keluarga bisa menikmati masa tersebut dengan tetap sehat.

Dengan layanan dan produk kesehatan lengkap, Malvin berharap ragam fasilitas tersebut bisa menjadikan Guardian salah satu bagian penting yang dibutuhkan saat momen liburan seperti ini.

Artis Gisella Anastasia mengatakan, sebagai ibu yang juga bekerja, momen liburan sekolah menjadi waktu yang paling tepat untuk menciptakan momen berkualitas bersama anak.

"Untuk itu saya harus memastikan kesehatan anak saya, Gempi, agar momen liburan kami tidak terganggu. Selama liburan, saya selalu memastikan Gempi mengonsumsi makanan dan minuman yang bergizi," katanya.

Sementara itu, Marketing Manager Kids PT. SOHO Industri Pharmasi Grace Devina mengungkapkan, penting bagi ibu untuk memastikan daya tahan tubuh anak di tengah momen liburan sekolah.

"Liburan sekolah adalah momen yang sangat dinanti. Namun ibu memiliki peran penting untuk menjaga daya tahan tubuh anak karena di momen ini banyak aktivitas bepergian, intensitas bertemu banyak orang, dan terkadang cuaca juga tidak menentu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)