Nagita Slavina Duet dengan Jeje Govinda di Turnamen Olahraga, Raffi Ahamd Sebut Pasangan Sabar

Rabu, 05 Juli 2023 - 08:31 WIB
loading...
Nagita Slavina Duet dengan Jeje Govinda di Turnamen Olahraga, Raffi Ahamd Sebut Pasangan Sabar
Nagita Slavina dan Jeje Govinda. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina bakal dipasangkan dengan adik iparnya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, dalam pertandingan tenis di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia. Nagita dan suami Syahnaz Sadiqah itu akan melawan tim Ibnu Jamil dan Gege Elisa.

Terkait kolaborasi anggota keluarganya tersebut, Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina yang juga bertindak sebagai penyelenggaran acara, sempat menggoda sang istri dan Jeje dengan menyebut mereka sebagai pasangan sabar.



"Jadi nanti Gege, Ibnu Jamil, melawan Gigi, Jeje. Pasangan ambisius melawan pasangan sabar-sabar," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Sementara itu, Nagita sendiri mengaku tidak memiliki ambisi untuk menang. Ia hanya berusaha untuk berlatih agar mampu tampil maksimal di pertandingan nanti.

“Kebetulan memang aku nggak punya ambisi sih sebenarnya. Jadi latihan ya memang karena pengin olahraga sekalian persiapan. Pokoknya persiapan maksimal aja gitu di lapangan ya. Bismillah aja,” ungkap Nagita.

Senada dengan Nagita, Ibnu Jamil juga tidak berekspektasi berlebihan mengingat tenis adalah olahraga baru yang ia geluti.



“Gue nggak usah macam-macam. Ekspektasi gue nggak terlalu tinggi gitu lho. Kan gue di dunia tenis baru. Kalau Gigi sama Jeje udah lama. Nah kalau gue kalah tuh nggak ada masalah," ujar Ibnu Jamil.

Sebagai informasi, dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Supersilk Anti Noda itu terdapat 19 pertandingan dengan empat cabang olahraga yaitu tenis meja, bulu tangkis, tenis, dan atletik.

Turnamen Olahraga Selebriti ini akan berlangsung pada Sabtu, 8 Juli 2023 pukul 14.30 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)