Inara Rusli Sebut Akan Ada Kejutan Besar di Sidang Cerainya dengan Virgoun, 50 Bukti Sudah Terkumpul

Rabu, 05 Juli 2023 - 15:24 WIB
loading...
Inara Rusli Sebut Akan Ada Kejutan Besar di Sidang Cerainya dengan Virgoun, 50 Bukti Sudah Terkumpul
Inara Rusli tengah menjalani proses perceraian dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli tengah menjalani proses perceraian dengan Virgoun di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Beragam isu miring mewarnai proses cerai pasangan tersebut, salah satunya soal memangkas nafkah anak.

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara, mengatakan bahwa kliennya telah mengumpulkan bukti-bukti lebih dari 50 bukti yang akan dibawa ke persidangan nanti.



"Buktinya sangat banyak, yang jelas di atas 50, di atas 50 bukti," ujar Arjana Bagaskara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (5/7/2023).

Sayang, Arjana Bagaskara belum bisa mengungkapkan bukti-bukti tersebut, sebab itu sudah masuk ke dalam materi perkara.

"Ya kalau terkait dengan bukti kita belum bisa sampaikan secara detail. Nanti aja kita ketemu di agenda pembuktian," kata Arjana Bagaskara.



Namun, Arjana berjanji bakal membocorkan beberapa bukti ke publik setelah agenda pembuktian nanti. Di antara bukti yang akan diungkapkan, Arjana mengklaim bahwa Inara Rusli memiliki fakta terpendam yang bisa mengejutkan publik.

"Mungkin setelah pembuktian bisa kita sampaikan terkait dengan kenapa ibu Inara memperjuangkan hak asuh anak. Nanti ada kejutan besar," ujar Arjana Bagaskara.

Sidang cerai Inara Rusli dan Virgoun sendiri baru memasuki agenda replik. Pada Rabu (12/5/2023) pekan depan telah diagendakan pembacaan duplik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)