Ada Cinta Bersemi di Lapangan Golf, Saksikan Candy Caddy Episode 2 di Vision+

Rabu, 05 Juli 2023 - 15:39 WIB
loading...
Ada Cinta Bersemi di Lapangan Golf, Saksikan Candy Caddy Episode 2 di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ hadir dengan serial terbaru berjudul Candy Caddy yang tayang sejak 23 Juni kemarin. Serial yang mengangkat tema perjuangan perempuan itu bisa disaksikan melalui link ini.

Candy Caddy disutradarai oleh Myrna Paramita serta dibintangi oleh Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan berbagai pemeran asal Indonesia lainnya.

Kini, episode kedua Candy Caddy telah tayang, mengangkat kisah Yasmin yang kini sudah menjadi seorang caddy golf. Meski telah resmi bekerja, ia belum berani memberi tahu pekerjaannya barunya ini kepada kedua orang tuanya.



Watak kedua orang tuanya, terutama sang ayah yang sangat keras, membuat Yasmin yakin bahwa mereka tak akan mendukung peran Yasmin sebagai caddy. Hal ini membuatnya tertekan, hingga ia mencurahkan semua perasaannya ke Adi, kekasihnya.

“Namanya juga orang tua, yang,” ujar Adi, berusaha menenangkan Yasmin.

“Di, ini tuh beda, Bapak tuh kayaknya mikir anak itu sebuah investasi, deh,” jawab Yasmin dengan ketus.

Di sisi lain, Yasmin sempat bertemu dengan seorang pemain golf tampan bernama Ray yang kemudian mencuri hatinya. Mereka semakin dekat, hingga Ray akhirnya meminta nomor telepon Yasmin.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #CandyCaddy
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)