Shah Rukh Khan Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting hingga Jalani Operasi

Rabu, 05 Juli 2023 - 17:55 WIB
loading...
Shah Rukh Khan Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting hingga Jalani Operasi
Shah Rukh Khan dikabarkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Insiden ini membuat artis Bollywood tersebut menjalani operasi di rumah sakit Los Angeles. Foto/Getty Images
A A A
LOS ANGELES - Shah Rukh Khan dikabarkan mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Insiden ini membuat artis Bollywood tersebut harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Los Angeles.

Dilansir dari ETimes, Rabu (5/7/2023) Shah Rukh Khan baru-baru ini berada di Los Angeles, AS untuk syuting. Namun, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan hidugnya terluka hingga harus operasi.

"SRK (Shah Rukh Khan) sedang syuting di Los Angeles untuk sebuah proyek dan dia melukai hidungnya," kata seorang sumber.

"Dia berdarah dan segera dilarikan ke rumah sakit. Timnya diberitahu dokter bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan," sambungnya.



Meski kondisinya Shah Rukh Khan tidak mengkhawatirkan, namun bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham ini perlu menjalani operasi untuk menghentikan pendarahan yang dialaminya.

"SRK perlu menjalani operasi kecil untuk menghentikan pendarahan. Pasca operasi, SRK terlihat dengan perban di hidungnya," jelas sumber tersebut.

Artis 57 tahun itu saat ini dilaporkan sudah kembali ke negara asalnya, India. Shah Rukh Khan akan menjalani pemulihan di rumahnya.

Namun, ini bukan pertama kalinya artis itu mengalami kecelakaan saat syuting. Sebelumnya, dia merekam lagu promosi untuk tim IPL Kolkata Knight Riders, dengan tangan menggunakan gips.



Di sisi lain, Shah Rukh Khan baru-baru ini membintangi film thriller Pathaan. Dibintangi Deepika Padukone dan John Abraham, sutradara Siddharth Anand, ini menjadi film berbahasa India berpenghasilan tertinggi.

Shah Rukh Khan selanjutnya akan membintangi film aksi-thriller berjudul Jawan. Disutradarai oleh sutradara Tamil Atlee Kumar, film ini akan menampilkan sang aktor dalam peran ganda.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)