Cerai dari Teddy Soeriaatmadja, Raihaanun Disebut Selingkuh dengan Teman Kuliah dan Rekan Kerja

Rabu, 05 Juli 2023 - 16:55 WIB
loading...
Cerai dari Teddy Soeriaatmadja, Raihaanun Disebut Selingkuh dengan Teman Kuliah dan Rekan Kerja
Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja resmi bercerai. Sebelum rumah tangga mereka kandas, Raihannun disebut pernah berselingkuh dengan teman kuliahnnya. Foto/Instagram Raihaanun
A A A
JAKARTA - Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja resmi bercerai. Sebelum rumah tangga mereka kandas, Raihannun disebut pernah berselingkuh dengan teman kuliahnnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa. Dalam putusannya, majelis hakim menyatakan bahwa Teddy Soeriaatmadja selaku pemohon untuk pertama kalinya memergoki Raihaanun selingkuh dengan teman kuliahnya pada April 2009.

"Sekitar bulan April tahun 2009, untuk pertama kalinya Pemohon (Teddy Soeriaatmadja) mengetahui bahwa Termohon (Raihaanun) telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya dan pada saat pemohon menanyakan kebenarannya," kata majelis hakim dikutip Rabu (5/7/2023).

Setelah perselingkuhannya diketahui sang suami, Raihaanun pun mengakui perbuatannya dan berjanji tidak mengulangi hal tersebut. Artis ini juga sempat meminta maaf kepada Teddy Soeriaatmadja dan ibu kandungnya.



"Termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," jelas majelis hakim.

Namun, Raihaanun tidak menepati janjinya. Sebab, dia kembali selingkuh dengan rekan kerjanya pada September 2015. Saat itu, bintang film Badai Pasti Berlalu tersebut membantah telah selingkuh.

Hanya saja, ibu tiga anak itu akhirnya mengakui kebenaran dari perselingkuhannya. Menurut manjelis hakim, Raihaanun mengaku telah selingkuh dengan pria lain selama sembilan bulan.

"Tetapi akhirnya termohon, di hadapan pemohon dan ibu kandung termohon sendiri, mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan seorang rekan kerjanya," ujar majelis hakim.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)