Sumber Kekayaan Rey Utami, Artis Terkaya Nomor 1 di Indonesia

Rabu, 05 Juli 2023 - 18:55 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Rey Utami, Artis Terkaya Nomor 1 di Indonesia
Rey Utami saat ini digadang-gadang menjadi artis terkaya nomor satu di Indonesia. Meski banyak publik figur kaya, namun belum ada yang bisa menandingi. Foto/Instagram Rey Utami
A A A
JAKARTA - Rey Utami saat ini digadang-gadang menjadi artis terkaya nomor satu di Indonesia. Meski di Indonesia sendiri cukup banyak publik figur kaya, namun kini belum ada yang bisa menandingi kekayaannya.

Kekayaan dan pundi-pundi uang seorang Rey Utami tentunya didapatkan dari pekerjaan yang dia lakukan di dunia entertainment dengan bayaran yang tentu tak bisa dipandang sebelah mata.

Rey Utami sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang presenter dan influencer. Tak heran, profesi ini membuat namanya berada di top sebagai salah satu artis dengan penghasilan yang tinggi.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/7/2023) Rey Utami juga memiliki seorang suami bernama Pablo Benua. Dia berprofesi sebagai seorang pengacara yang juga pebisnis.



Pablo Benua diketahui memiliki bisnis Tambang Nikel di Sulawesi Tengah. Sebagai CEO PT. Sentul City Central Property, Pablo Benua dan Rey Utami diperkirakan memiliki kekayaan mencapai Rp4,7 trilliun serta aset berupa rumah dan mobil bernilai miliaran rupiah.

Selain memiliki banyak job, Rey Utami juga memiliki bisnis yang membuat pundi-pundi kekayaannya meningkat, sehingga bisa menambah gaya hidupnya yang dikatakan glamor. Tak heran, dia menyandang sebagai artis terkaya nomor satu di Indonesia.

Rey Utami merupakan artis kelahiran 24 Maret 1987. Selain dikenal sebagai artis, dia juga terkenal sebagai seorang pembawa acara dan penyanyi Indonesia.

Rey sendiri memang kerap membawakan acara olahraga terutama sepak bola di beberapa televisi nasional Indonesia. Dia merupakan vokal kedua dalam singel band Dadali yang berjudul Disaat Aku Mencintaimu.



Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun televisi swasta di Indonesia.

Dia juga diketahui merupakan seorang penggemar berat Manchester United, Timnas Spanyol, dan Chicharito.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)