Jackie Chan Mendadak Nangis Nonton Filmnya, Kenapa?

Rabu, 05 Juli 2023 - 22:35 WIB
loading...
Jackie Chan Mendadak Nangis Nonton Filmnya, Kenapa?
Jackie Chan mendadak menangis saat menonton film jadulnya, Ride On. Video artis 69 tahun ini viral di media sosial dan menjadi perbincangan luas oleh netizen. Foto/Marca
A A A
JAKARTA - Jackie Chan mendadak menangis saat menonton film jadulnya, Ride On. Video artis 69 tahun ini pun viral di media sosial dan menjadi perbincangan luas oleh netizen.

Dalam video tersebut, Jackie Chan terlihat begitu emosional saat menonton beberapa adegan film lamanya. Dia menangis bersama seorang wanita muda, Liu Haocun yang berperan sebagai putrinya di film yang dia bintangi.

"Jackie Chan dan putrinya menangis saat menonton beberapa adegan film lamanya adalah hal paling sehat yang akan Anda tonton hari ini. Terima kasih untuk legenda masa kecil kami," tulis unggahan video itu dilansir dari Times of India, Rabu (5/7/2023).

Sontak saja, video Jackie Chan menangis ramai dikomentari netizen. Mereka yang melihat unggahan itu merasa tersentuh dengan momen tersebut.



"Sebagai seorang ayah, ini meluluhkan hati saya. Hal-hal yang kami lakukan untuk karier, rasa sakit dan penderitaan. Itu semua untuk mereka," komentar netizen.

Namun, netizen lainnya menyoroti hubungan bintang film The Karate Kid ini dengan putri kandungnya. Jackie Chan disebut mengabaikan sang anak karena orientasi seksualnya.

Etta Ng (Xiao Long Nu), putri Jackie Chan pernah menyatakan dia dan pacarnya menjadi tunawisma pada 2018 karena orang tua "homofobia" mereka. Pada 2013, saat mempromosikan filmnya Kisah Polisi, artis laga itu mengaku sebagai ayah yang lalai.

"Cerita itu menyentuh sebagian dari diriku, terutama saat adegan menangis. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis saat syuting adegan dengan Tian Jing karena itu akan mengingatkanku pada Xiao Long Nu," kata Jackie Chan dilansir dari Marca.



"Aku telah mengabaikannya untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Etta Ng lahir pada 1999 sebagai hasil dari perselingkuhan Jackie Chan saat menikah dengan istri saat ini, Joan Lin. Dia mengaku sebagai lesbian pada 2017 dan setahun kemudian mengumumkan dia akan menikahi pacarnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2574 seconds (0.1#10.140)