Cedera Lutut saat Main Bola, Billy Syahputra: Pertama Kali Seumur Hidup!

Kamis, 06 Juli 2023 - 07:40 WIB
loading...
Cedera Lutut saat Main Bola, Billy Syahputra: Pertama Kali Seumur Hidup!
Billy Syahputra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra membagikan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, ia baru saja mengalami insiden hingga terkena cedera lutut saat bermain sepak bola yang menjadi salah satu hobinya itu.

Dalam uggahan Instagramnya, Billy Syahputra menunjukkan foto lututnya yang memerah. Bahkan ia mengungkap bahwa cedera lutut ini menjadi yang pertama dalam hidupnya. Ia tak menyangka jika rasa sakitnya begitu luar biasa.

"Pertama kali seumur hidup selama main bola baru kali ini kena cedera lutut dan ternyata rasanya sadis juga ya!!" tulis Billy Syahputra dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (6/7/2023).

Billy juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan detik-detik dirinya terkena cedera lutut saat menerima bola hasil umpan dari rekan setimnya. Billy pun mendoakan agar para pengikutnya di Instagram tak mengalami hal serupa dengannya.



"Semoga aja kalian yang hobi main bola terhindar dari cedera lutut dan apa pun itu... Amiin," sambungnya.

Ia pun berencana akan memeriksakan kondisi lututnya guna mengetahui permasalahan apa yang ada pada lututnya. Billy pun menumpahkan kesedihannya lantaran harus rehat cukup lama untuk kembali ke lapangan hijau. Ia mengaku akan merindukan momen saat beraksi bersama tim kesayangannya.

"Insyaallah rencana akan diperiksa secepatnya dan semoga aja gue nggak sampe kena ACL DLL!! Tapi yang membuat sedih kemungkinan akan istirahat lumayan lama dari team @selebritisfc @jakarta69fc pasti bakal kangen main bola banget," pungkasnya.

Menilik dari beberapa unggahan Instagram storiesnya, Billy masih harus berjalan dengan tertatih-tatih karena menahan sakit saat beberapa kali diperiksa oleh dokter yang menanganinya. Meski demikian, ia terus berusaha untuk tetap jalan sendiri tanpa bantuan kursi roda meski telah disediakan oleh pihak rumah sakit.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3000 seconds (0.1#10.140)