Billy Syahputra Datang ke Bareskrim, Penampilannya Jadi Sorotan

Kamis, 28 April 2022 - 14:16 WIB
loading...
Billy Syahputra Datang ke Bareskrim, Penampilannya Jadi Sorotan
Billy Syahputra telah tiba di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan DNA Pro. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra telah tiba di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan DNA Pro.

Billy hadir dengan gaya stylish, mengenakan kaus dan celana putih yang dipadukan dengan jaket varsiety berwarna navy. Dalam kesempatan ini, adik mendiang Olga Syahputra itu didampingi sang kuasa hukum, Fahmi Bachmid.

Facmi Bachmid mengatakan, kliennya bakal menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Ia mengungkap, keterkaitan Billy sebenarnya hanya seputar bisnis, di mana dia pernah ada transaski jual beli mobil dengan Founder DNA Pro, Stefanus Richard.



"Sesuai dengan panggilan menjadi saksi atas kasus DNA Pro. Jadi Billy akan menjelaskan semua, sebenarnya Billy tak ada keterkaitannya dengan persoalan bisnis itu. Billy cuma menjual sebuah mobil," ujar Fahmi.

Menurut Fahmi, pihaknya sudah menyiapkan barang bukti untuk diserahkan kepada penyidik, bahwa keterlibatan kliennya hanya sebatas transaksi jual beli mobil dengan bos DNA Pro.

"Ada kami menyerahkan sesuatu, membuktikan bahwa itu adalah murni, pure hanya jual beli," jelas Fahmi.



Selain Billy Syahputra, ada sejumlah publik figur lain yang ikut diperiksa Bareskrim Polri akibat terseret kasus DNA Pro. Di antaranya Yossi Project Pop, Rossa, Ivan Gunawan, hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

DNA Pro diduga melakukan tindak penipuan. Sebanyak 122 orang mengaku menjadi korban dan melaporkan dugaan investasi bodong tersebut ke Bareskrim Polri pada 28 Maret 2022.

Sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Bareskrim Polri menduga kerugian sementara para korban dalam perkara ini mencapai Rp97 miliar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)