Kalina Ocktaranny Sindir Denise Chariesta yang Open Donasi Buat Lahiran: Segitu Miskinnya Dek?

Kamis, 06 Juli 2023 - 08:20 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Sindir Denise Chariesta yang Open Donasi Buat Lahiran: Segitu Miskinnya Dek?
Denise Chariesta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta kena sindiran dan hujatan dari netizen gegara melakukan open donasi untuk biaya lahiran. Bahkan, rekan artisnya Kalina Ocktaranny melontarkan kritik dan sindiran ke Denise.

Diketahui Denise Chariesta memang tengah mengandung bayi dari mantan kekasihnya, namun tidak dinikahi. Hal tersebut sempat membuat heboh jagat maya. Terbaru, ia kembali menggegerkan publik karena meminta sumbangan untuk biaya persalinan.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, terlihat tulisan 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami'. Dia tampak serius mengajak para netizen untuk menyumbangkan uang ke rekening pribadinya. Bahkan Denise menyebut, donasi ini wajib dilakukan bagi netizen yang langganan nyinyir padanya.

"Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat dipersilahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil diterima amin," kata Denise Chariesta, dikutip pada Kamis (6/7/2023).



Seolah benar-benar butuh bantuan, dua ayat Al-Kitab pun sampai dimasukkan oleh Denise. Salah satunya ada ayat dari surat Yohanes yang menganjurkan untuk menolong sesama di masa terpuruk.

"1 Yohanes 3:17 'Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan, tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimana kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya'," tulis Denise.

Antara lain, uang-uang yang kelak bakal dia terima hendak digunakan untuk biaya persalinan secara caesar maupun membantu kebutuhan perlengkapan si calon buah hati.

Bukannya mendapat simpati atau rasa iba dari netizen, Denise justru makin dihujat. Sampai-sampai, Kalina Ocktaranny pun ikut berkomentar menanggapi open donasi biaya lahiran anak Denise.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)