Posan Tobing Poles Penyanyi Baru Bona Eriel, Hadirkan Single Cinta Beku

Kamis, 06 Juli 2023 - 14:05 WIB
loading...
Posan Tobing Poles Penyanyi Baru Bona Eriel, Hadirkan Single Cinta Beku
Musisi Posan Tobing kembali menunjukkan intuisi bermusiknya ketika menjadi produser Bona Eriel yang merilis single debutnya berjudul Cinta Beku. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Musisi Posan Tobing kembali menunjukkan intuisi bermusiknya ketika menjadi produser Bona Eriel yang merilis single debutnya berjudul Cinta Beku.

Dalam lagu ini, Bona Eriel ingin menelusuri industri musik Indonesia dan berharap dapat dikenal serta disukai oleh pecinta musik Tanah Air. Tak berlebihan, Posan Tobing sebagai produser melihat kemampuan karakter suara khas Bona Eriel membuatnya kagum dan begitu tertarik untuk memproduseri lagu Cinta Beku.

"Bona Eriel ini tergolong baru berada di Industri musik semoga karya lagunya bisa diterima pasar musik Indonesia," kata Posan Tobing ketika memperkenalkan Bona Eriel saat ditemui di kawasan Ramawangun, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Posan Tobing begitu yakin bahwa lagu Cinta Beku yang liriknya ditulis Bona Eriel itu cukup bagus hingga karakter suara yang cocok membawakannya. "Bona Eriel dan lagunya dapat diterima pasar musik Indonesia," lanjutnya.



Meski masih dalam tahap awal, Posan Tobing yakin bahwa lagu Cinta Beku, yang liriknya ditulis langsung oleh Bona Eriel, memiliki kualitas yang baik dan cocok dengan karakter suara penyanyi tersebut. "Bona Eriel dan lagunya dapat diterima pasar musik Indonesia," ucap Posan Tobing.

Lagu Cinta Beku mengangkat tema cinta, menceritakan kisah sepasang kekasih yang menemukan cinta sejati namun terhalang oleh perbedaan yang ada. Bona juga bersyukur bisa ditangani oleh Posan Tobung.

"Musik itu sebenarnya hebat. Kalau dalam tangan orang yang tepat dan juga dimainkan dengan tepat, seseorang bisa memengaruhi psikologi dan mengubah emosi dasar pendengarnya," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)