Primus Yustisio Punya Harta Rp73 Miliar tapi Pilih Bepergian Naik Kereta, Netizen Auto Kagum

Kamis, 06 Juli 2023 - 16:22 WIB
loading...
Primus Yustisio Punya Harta Rp73 Miliar tapi Pilih Bepergian Naik Kereta, Netizen Auto Kagum
Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Foto/Instagram Jihan Fahira
A A A
JAKARTA - Aktor era awal 2000-an Primus Yustisio belakangan jadi sorotan lantaran kerap memperlihatkan sisi kesederhanaannya. Ia tak malu naik transportasi umum atau makan di warung kaki lima, meski diketahui memiliki kekayaan yang melimpah.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), harta suami artis Jihan Fahira yang kini menjadi anggota legislatif itu mencapai Rp73 miliar. Meski demikian, ia tak mau menunjukkan kemewahan itu dengan ke mana-mana naik kendaraan pribadi.



Saat menjadi bintang tamu acara TV yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad belum lama ini, Jihan Fahira mengatakan kalau Primus memang lebih suka menggunakan moda transpormasi umum, terutama kereta api, ketika hendak pergi ke daerah pemilihannya (dapil), yakni Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebab, suaminya itu ogah terjebak macet.

"Jadi kalau Primus itu malas macet. Nah jadi kalau ke dapilnya itu ada yang tiga jam (perjalanan), kan Kabupaten Bogor itu besar. Jadi ada yang enak dilewati mobil, ada yang enak pakai kereta," ungkap Jihan dalam acara tersebut, yang videonya dibagikan oleh akun TikTok @keluargakecildijerman, dikutip Kamis (6/7/2023).

Menurut Jihan, kareta api adalah moda transportasi paling efektif untuk menempuh perjalanan ke daerah pemilihan Primus. Apalagi rumah mereka di kawasan Bintaro, sangat dekat dengan stasiun kereta.



"Kan rumah kami sama stasiun kereta itu cuma 5 menit, 3 menit, sampai. Jadi naik kereta itu memang paling efektif," imbuh Jihan.

Foto-foto Primus naik kereta api belakangan kerap muncul di media sosial. Kesederhaan pria kelahiran 1977 itu karuan membuat netizen kagum. Ditambah lagi dengan kesalehan dan keramahan mereka.

"Primus rumahnya di tegarotan, beda gang aja sama aku, kalo sholat subuh dimasjid suamiku suka ketemu," ungkap Mau**.

"Rmh Saya Dekat Pesantren'a Primus Yg Di Bogor Pas Beliau Dtng BerDua KeSna Masya Allah' Ramah & Baik Skali," kata Git*****.

"Duhh sukaaa keluarga mereka," imbuh Jes*****.

"Terus uangnya buat sedekah yoh," kata Ats*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2133 seconds (0.1#10.140)