Cerita Devi Arista Pernah Jajal Profesi Karyawan hingga Model sebelum Sukses Jadi Selebgram

Kamis, 06 Juli 2023 - 13:23 WIB
loading...
Cerita Devi Arista Pernah Jajal Profesi Karyawan hingga Model sebelum Sukses Jadi Selebgram
Devi Arista merupakan influencer dengan banyak pengikut. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nama lengkapnya Devi Arista. Gadis milenial kelahiran Purwokerto pada 21 Desember 1996 ini merupakan influencer dengan banyak pengikut.

Devi memulai kariernya saat masih berusia 18 tahun. Saat itu ia mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2014, lalu Rising Star pada 2016. Namun, semua pertaruhannya itu mengalami kegagalan.

Akhirnya, Devi memilih untuk bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan entertainment di Purwokerto, Jawa Tengah.

"Waktu itu, sambil bekerja saya juga ambil part time sebagai model," kenangnya.

Devi melakukan pemotretan awalnya sekadar iseng saja. Namun, ternyata secara perlahan ia mulai merasakan passion dan kepercayaan diri sebagai model. Lalu, Devi hijrah ke Jakarta dan semakin fokus merintis karier modeling.

"Di Jakarta, tentu awalnya banyak cibiran dan rintangan yang dihadapi. Saya berusaha tetap sabar aja. Hasilnya sekarang saya mulai mendapat nama di Ibu Kota," ungkapnya.

Dari bukan siapa-siapa, kini Devi Arista telah berhasil menjadi selebgram tersohor dengan pengikut lebih dari 46,5 ribu di akun Instagramnya.

"Mulai banyak endorse, beberapa perusahaan ada pula yang mengajak bekerja sama," ujarnya.

Nasib mujur Devi tak hanya itu. Dia juga mulai mendapat tawaran untuk syuting film.

"Sekarang sih saya masih belajar untuk mendalami dunia akting. Bersyukur, di usia yang ke-26 ini, saya sudah bisa mewujudkan semua keinginan pribadi dan orang tua," katanya.

Devi tak lupa memberikan motivasi untuk anak milenial lain yang sedang berjuang untuk hidupnya dan keluarga.

"Intinya jangan pernah putus semangat. Meskipun banyak cibiran serta rintangan, kita tetap harus berjuang dan percaya pada diri kita sendiri," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)