Hadir di IndoBuildTech Expo 2023, Rheem Luncurkan Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters Terbaru

Kamis, 06 Juli 2023 - 11:11 WIB
loading...
Hadir di IndoBuildTech Expo 2023, Rheem Luncurkan Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters Terbaru
Rheem memamerkan rangkaian solusi pemanas air di ajang IndoBuildTech Expo 2023, ICE BSD, Tangerang, bersama PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya sebagai distributor tunggal Rheem di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Rheem memamerkan rangkaian solusi pemanas air mereka di ajang IndoBuildTech Expo 2023, ICE BSD, Tangerang, bersama dengan PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya sebagai distributor tunggal Rheem di Indonesia. Di ajang ini, Rheem memperkenalkan inovasi teknologi pemanas air terbaru untuk penggunaan residensial maupun komersial yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginan pelanggan Indonesia.

Di ajang IndoBuildTech Expo juga, perusahaan produk pemanas air dan HVAC global dari Amerika Serikat itu meluncurkan dua produk terbaru untuk rangkaian Heat Pump Water Heater, Seri ProTerra. Kedua produk ini merupakan Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters, RHP-2805 dan RHP-5207C, sebagai solusi pemanas air komersial ringan.

Selain memperkenalkan pemanas air Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters terbaru, Rheem juga memperkenalkan solusi baru dari RUUD, brand di bawah naungan Rheem yang mencakup teknologi air conditioning dan heat pump.

“Lebih dari 18 tahun di Indonesia, Rheem telah berhasil secara konsisten mengembangkan jangkauan dan keberadaan kami di pasar. Dengan terus menerus memperhatikan kebutuhan dan keinginan para pelanggan, kami dapat mencapai pertumbuhan tersebut," kata Steve Li, General Manager of Rheem North and Southeast Asia belum lama ini.

"Rheem memiliki prioritas untuk kian mengembangkan solusi yang dapat memberikan para pelanggan tingkat
kenyamanan baru. Dengan partisipasi kami di ajang IndoBuildTech Expo, kami mempersembahkan solusi baru dan inovasi terkini kepada para pelanggan," tambahnya.

Salah satu fitur unggulan dari Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters, RHP-2805 dan RHP-5207C adalah, seri ini memiliki peringkat energi Kelas 1, di mana heat pump water heaters tersebut dapat memberikan penghematan yang lebih besar untuk pengguna dibandingkan dengan pemanas air listrik konvensional. Kedua Heat Pump Water Heaters ini juga memiliki jangkauan operasi yang luas, memungkinkan untuk menyediakan sumber air panas yang lebih andal terlepas dari suhu eksternal.

Heat Pump Water Heaters dari seri Rheem ProTerra juga dilengkapi penukar microchannel high efficiency heat yang dapat meningkatkan efisiensi pertukaran panas dari sistem heat pump.

Selain menampilkan Seri ProTerra Heat Pump Water Heaters, Rheem juga memperkenalkan sistem Air Conditioning dan Air Source Heat Pump System dari RUUD. Keduanya memiliki keunggulan pada penghematan energi.

Di Indonesia, Rheem menghadirkan rangkaian produk yang telah dikurasi secara khusus oleh PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya dalam menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Indonesia.

“Kami senang bisa menghadirkan lini produk baru ke Indonesia, termasuk produk dari Rheem dan RUUD. Hal ini menunjukkan komitmen kami untuk tumbuh lebih besar dan lebih kuat di pasar Indonesia. Selain itu, tidak hanya menghadirkan produk dengan inovasi terkini, namun tetap mengedepankan faktor keberlanjutan yang dapat menjaga kelestarian lingkungan di Indonesia,” pungkas Agus Tandany, Director of PT. Dewata Vulcanindo Suryajaya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)